Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Nyanyi di Istana Negara. (Instagram/bclsinclair)

Matamata.com - Kabar Bunga Citra Lestari menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana sontak menjadi perbincangan dan menuai kehebohan. Fakta terkuak dari ketua RT setempat. Menurut ketua RT kediaman Bunga dan Tiko, keduanya telah membuatkan surat rekomendasi menikah pada tanggal 15 November lalu.

“Kalau untuk itu sudah (surat izin nikah), dari tanggal kalau gak salah tanggal 15 November, kita sudah kasih atau buatkan surat rekomendasi untuk persyaratan nikah beliau dan alhamdulillah berjalan dengan lancar," ungkap Mahmud selaku ketua RT dari Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana, seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, (26/11/2023).

Ketua RT juga menerangkan jika dirinya kurang mengetahui tanggal pastinya. Namun, kedua pasangan tersebut akan menikah di Bali.

Baca Juga:
Andai Waktu Diputar Kembali, BCL Tak Masalah Ashraf Sinclair Selingkuh: Daripada Terpisah Karena Maut

“Kalau untuk rencana menikah kita kurang tahu, beliau meminta surat pengantar aja, persyaratan nikah," ungkapnya.

“Untuk pengantar menikah atau numpang nikah itu di Bali kalau, KUA Bali, kurang tahu kalau untuk tanggalnya, kalau persyaratannya kita cuman bikin pengantar, kewajiban Rukun Tetangga, melayani warga ya sudah itu saja," jelas Mahmud.

Bunga Citra Lestari alias BCL. (Instagram/@bclsinclair)

Sementara itu, pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana dibenarkan oleh pihak KUA Pasar Minggu. Menurutnya, janda 1 anak itu menyertakan surat kematian Ashraf Sinclair, surat dari kelurahan, hingga kartu keluarga, sedangkan Tiko juga menambahkan dokumen akta cerai.

Baca Juga:
Otewe Jadi Penganten? Janji BCL ke Ashraf Sinclair Ditagih, Tanah Kuburan Jadi Saksi

"Bunga Citra Lestari sudah ada surat kematian dari pihak (mendiang) suaminya, kemudian dari kelurahannya juga sudah ada, Kartu Keluarganya juga sudah," papar Emma Fatmayani, staf pendaftaran KUA Pasar Minggu.

"Kalau pihak laki-lakinya juga sudah ada, dari KTP, kelurahan, kemudian fotokopi akta cerai dari yang laki-laki juga," sambungnya terkait rencana pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Pradipta Aryawardhana. 

Baca Juga:
BCL Segera Lepas Status Janda, Karyawan Tiko Malah Tidak Tahu Tapi RT Setempat Sebut Bikin Surat Syarat Nikah

Load More