Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Nyanyi di Istana Negara. (Instagram/bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari masih terus menjadi sorotan usai kabar pernikahannya dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Sebelumnya, pihak KUA Pasar Minggu membeberkan bahwa berkas-berkas BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana sudah diserahkan secara lengkap.

"Bunga Citra Lestari sudah ada surat kematian dari pihak (mendiang) suaminya, kemudian dari kelurahannya juga sudah ada, Kartu Keluarganya juga sudah," ujar Emma Fatmayani, staf pendaftaran KUA Pasar Minggu, dilansir dari tayangan Best Kiss dikutip pada Minggu, (26/11/2023).

"Kalau pihak laki-lakinya juga sudah ada, dari KTP, kelurahan, kemudian fotokopi akta cerai dari yang laki-laki juga," tambahnya.

Pengajuan surat ke KUA Pasar Minggu rupanya untuk meminta rekomendasi nikah di Bali.

"Rekomendasi nikahnya ini ditujukan di KUA Kecamatan Mengwi, Bali," ujar Emma lagi.

Penyanyi Anak Satu Berstatus Single Mom. (Instagram/bclsinclair)

Sementara itu, rumor soal tempat yang dipilih BCL untuk pernikahannya pun mulai tersebar. Melansir tayangan Best Kiss, diduga bahwa pelantun Karena Kucinta Kau itu akan menikah di sebuah hotel yang terletak di lereng bukit yang subur.

Bukit tersebut dirumorkan berada di bawah Gunung Agung, Bali. Hotel tempat BCL menikah pun disebut menghadap ke laut sehingga memiliki pemandangan yang indah.

Terkait kabar pernikahan ini, banyak netizen yang berkomentar di unggahan terbaru BCL pada akun Instagram pribadinya.

Load More