Diwanna Ericha | MataMata.com
Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Kabar tentang rencana pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana masih terus menjadi sorotan. Tak hanya di Indonesia, kabar ini bahkan menjadi sorotan hangat di Malaysia.

Sebagaimana masyarakat Malayssia juga banyak yang menjadi penggemar sosok BCL. Ditambah lagi, ia juga pernah menikah dengan mendiang Ashraf Sinclair, aktor dan model asal Malaysia.

Menelik salah satu media Malaysia, BH Online membuat sebuah berita yang bertajuk "BCL Tiko Nikah di Bali". Di dalamnya, tertuang penjelasan mengenai pernikahan tersebut akan berlangsung pada 2 Desember 2023 di sebuah hotel mewah di Pulau Dewata dan hanya dihadiri sekitar 100 orang.

Baca Juga:
Dinikahi Tiko Aryawardhana Bulan Depan, BCL Masih Sandang Nama Ashraf Sinclair: Nggak Akan Pernah Bisa Move On

Diungkap ke publik, BCL dan Tiko Aryawardhana sudah mengurus berkas pernikahan. Mereka telah meminta surat rekomendasi menikah di Bali melalui Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Secara umum, persyaratannya kemarin sudah lengkap. Intinya kita kemarin sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat, surat pengantar hendak menikah Bunga Citra Lestari dengan calonnya," kata Daud Damsyik, Kepala KUA Pasar Minggu saat ditemui di kantornya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).

Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

"Salah satu persyaratan menikah untuk yang menikah di luar wilayahnya harus mendapatkan izin dari KUA setempat," sambungnya.

Baca Juga:
BCL Siap Tinggal Seatap dengan Tiko Arywardhana, Unggahan Ibu dan Adik Ashraf Sinclair Disorot

Sebagai informasi, BCL dan Tiko Aryawardhana melalui perwakilannya, mengurus dan meminta rekomendasi izin menikah pada 24 November 2023. Bila surat rekomendasi itu berusia 10 hari kerja, bisa diartikan surat rekomendasi nikah BCL dan Tiko Aryawardhana bisa digunakan hingga 8 Desember 2023.

"Seharusnya bulan-bulan sekarang, tidak boleh lewat dari 10 hari kerja," kata Daud Damsyik.

Baca Juga:
Maia Estianty Cecar Jefri Nichol Gegara El Rumi Disebut Anak Mami: Pantas Ahmad Dhani Pilih Mulan Jameela

Load More