Rabu, 24 Juli 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 28 November 2023 | 13:48 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Bangsal Isolasi merupakan film garapan rumah produksi Mesari Pictures dan JP Pictures dengan Citrus Sinema sebagai mitra. Film ini disutradarai Adhe Dharmastriya dan dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Wulan Guritno, Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Piet Pagauw, Roweina Umboh, Sugesta Handayani, dan lainnya.

Kali ini, Tim Matamata.com dan Suara.com berkesempatan ngobrol dengan para bintang Bangsal Isolasi, simak langsung obrolannya lewat video di atas!

Bangsal Isolasi berkisah tentang seorang jurnalis perempuan yang menyamar menjadi narapidana karena ingin mengungkap beberapa kasus kematian misterius yang terjadi di lapas perempuan. Penyelidikan itu membawanya pada rahasia ruang isolasi yang memiliki rumor mengerikan bahwa “siapapun yang masuk ke sana akan berakhir dengan kematian tragis”.

Baca Juga:
Ajak Anak Motoran, Parenting Kimberly Ryder dan Suami Disanjung: Artis Dekat ke Allah itu Keren Naik Motor Doa

"Sepengetahuan saya, ini adalah film pertama yang mindset-nya di penjara wanita. Mungkin yang lain-lain penjara ada, tapi kalau penjara wanita belum ada. Ini saya mau bikin suspend thriller kalau horornya bumbu saja," kata sutradara Adhe Dharmastriya, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

"Jadi gambaran besarnya, beberapa jump scare pasti ada tapi ketika sudah masuk bagian thriller kita enggak akan kasih napas untuk penonton. Dan banyak twist-twist yang mungkin tidak disangka, bagaimana akhirnya punya prinsip don't judge book by cover," kata Adhe menambahkan.

Sementara untuk Wulan Guritno sendiri mengaku peran yang ia emban di film Bangsal Isolasi cukup berat untuknya. Bahkan sepanjang kariernya, baru kali ini ia memerankan peran seberat ini. "Film ini kaya akan tontonan, ada horor, thriller, action, dan drama yang kuat," imbuh Wulan Guritno.

Baca Juga:
9 Potret Kimberly Ryder Berhijab, Tidak Kalah Cantik dari Laudya Cynthia Bella dan Tya Ariestya

Kimbery Ryder mengaku langsung tertantang ketika pertama kali membaca naskah film Bangsal Isolasi ini. "Cerita di lapas wanita, horror thriller, sebuah script yang shocking. Jadi sangat excited untuk jadi bagian dalam proyek ini," tutur Kimberly Ryder.