Diwanna Ericha | MataMata.com
Bunga Citra Lestari atau BCL (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Pradipta Aryawardhana beredar akhir-akhir ini. Pihak KUA Pasar Minggu membenarkan jika sejoli itu sudah mengajukan syarat-syarat pernikahan. BCL dan Tiko juga dikatakan akan menikah di Bali.

Soal rencana pernikahannya dengan Tiko Pradipta Aryawardhana yang sudah terkuak, Bunga Citra Lestari akhirnya klarifikasi. Ibu dari Noah Sinclair itu memohon doa jelang pernikahannya.

"Insya Allah doain ya teman-teman,” tutur Bunga Citra Lestari, dikutip dari YouTube Cumicumi pada Rabu, (29/11/2023).

BCL melanjutkan, niat yang baik insyaallah mendapatkan kemudahan. Oleh karena itu, pelantun lagu Karena Ku Cinta Kau ini berharap tetap tenang di hari pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

“Kalau kita punya keinginan, sesuatu yang baik, niat yang baik, Insyaallah ada jalannya, jadi mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu," paparnya.

Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

Pernikahan BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana akan digelar di daerah Badung, Mengwi, Bali. Hal ini dikonffrimasi oleh Syahrul Muharam selaku Kepala KUA Mengwi.

“Sudah (terdaftar ajuan pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko) sudah, seperti yang diberitakan,” kata Syahrul Muharam saat dihubungi awak media pada Selasa, 28 November 2023.

“Iya daerah Badung, sesuai daftarnya,” lanjutnya.

Load More