Diwanna Ericha | MataMata.com
Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Rencana pernikahannya dengan Tiko Pradipta Aryawardhana bukanlah langkah move on BCL dari mendiang Ashraf Sinclair. Menurut Bunga Citra Lestari, ia tidak akan pernah bisa move on dari duka atas meninggalnya Ashraf tahun 2020 lalu.

Tetapi kini, Bunga Citra Lestari mencoba untuk bangkit kembali dan menolerir rasa sakit itu. Pasalnya, BCL ingin hidup bahagia sehingga perlu menciptakan kenangan-kenangan baru, juga bersama dengan anaknya.

"Bukan move on tapi lebih ke bangkit kembali, kalau move on aku rasa sebuah duka seperti ini sampai kapan pun enggak akan bisa move on. Tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali, tanpa melupakan, live with the pain," tutur Bunga Citra Lestari, dikutip dari tayangan YouTube CumiCumi Indigo dikutip pada Rabu, (29/11/2023).

Baca Juga:
Yura Yunita Memukau, Rossa Beri Kejutan di Its His/Her Day Playground & Lifestyle Experience

"Kita pelan-pelan belajar untuk bisa hidup dengan pain dan membuat memori-memori baru yang bisa bikin hidup kita bahagia. Kan, anak juga perlu bahagia, anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia," tandasnya.

Rencana pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali sudah dikonfirmasi oleh pihak KUA setempat. Walau begitu, pihak KUA enggan membocorkan informasi lebih lanjut, termasuk perihal mas kawin.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

“Sudah (terdaftar ajuan pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko) sudah, seperti yang diberitakan,” kata Syahrul Muharam Kepala KUA Mengwi, Bali, saat dihubungi awak media pada Selasa, 28 November 2023.

Baca Juga:
It's His/Her Day Playground & Lifestyle Experience Sukses Menarik Ribuan Pengunjung Selama 3 Hari

“Untuk mas kawin, itu kan masalah pribadi yang bersangkutan, minta tolong nggak diekspos saja. Kecuali kalau yang bersangkutan mengizinkan, baru saya infokan. Biar yang bersangkutan saja yang kasih infonya,” tandasnya soal pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana.

Sebagai informasi, diagnosa rumah sakit menyatakan bahwa Ashraf SinclaIr meninggal karena mengalami serangan jantung.

Baca Juga:
Ngaku Tubuhnya Kesemutan saat Dirukiah, Ashanty: Rasanya Kok Aneh, Mau Ketawa Terus Nangis

Load More