Sabtu, 02 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 30 November 2023 | 11:54 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berita mengenai rencana pernikahan Bunga Citra Lestari, atau BCL, dengan Tiko Aryawardhana sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Kabar tersebut menyebutkan bahwa pernikahan dijadwalkan akan berlangsung pada 2 Desember 2023 di Bali.

Dekat dengan hari pernikahan, ketertarikan warganet semakin meningkat terhadap persiapan yang dilakukan oleh kedua calon pengantin, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

Ketua RT di tempat tinggal BCL, Mahmud, telah mengonfirmasi bahwa pernikahan tersebut telah mendapatkan persetujuan, dengan surat rekomendasi nikah dikeluarkan pada 15 November 2023.

Baca Juga:
Mau Nikah? Fuji Banjir Didoakan Lancar Sampai Hari H

Selain itu, terungkap bahwa BCL dan Tiko Aryawardhana adalah tetangga. Rumah BCL berada di Jalan Pejanten Barat 4 nomor 9, sedangkan rumah Tiko Aryawardhana bersebelahan di nomor 10.

Pada Kamis (30/11/2023), kediaman keduanya terlihat berdempetan. Meskipun rumah BCL berwarna abu-abu dan milik Tiko Aryawardhana berwarna krem dengan pagar yang dihiasi daun rimbun, mereka tampaknya hidup berdampingan.

Rumah Tiko Aryawardhana saat ini hanya dihuni oleh orang tuanya, sementara pria berusia 40 tahun itu telah pindah tempat tinggal. Terlepas dari tetangga, kediaman keduanya terlihat tenang menjelang hari pernikahan.

Baca Juga:
Sahabat Fuji Sebut Thariq Halilintar Paling Dekati Sosok Bibi Ardiansyah, Ternyata Ini Alasan Asmara Kandas?