Bunga Citra Lestari atau BCL (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Sosok Bunga Citra Lestari alias BCL saat ini sedang menjadi sorotan publik. Setelah ditinggal pergi Ashraf Sinclair untuk selamanya, BCL dikabarkan akan segera menikah lagi.

Ibu satu anak itu akan menikah dengan Tiko Aryawardhana atau Tiko Wardhana pada Sabtu besok (2/12/2023). Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Bali.

Menjelang hari pernikahannya, tidak ada klarifikasi yang diberikan baik olehnya maupun pihak keluarga. Begitu pula dengan Tiko Aryawardhana dan keluarganya.

Baca Juga:
Netizen Kecewa Lagu 'Cinta Sejati' Tak Sesuai Kenyataan usai Beredar Kabar BCL Bakal Nikah Lagi: Habibi Ainun Beda Versi

Sebelum pernikahan tersebut digelar, unggahan-unggahan BCL di bulan November kembali disorot. Salah satunya adalah saat ia mengunjungi makam dari Ashraf Sinclair.

Banyak yang menilai bahwa ia sempat berziarah untuk meminta restu dari mendiang suaminya. Tak sendiri, dia juga mengajak putra semata wayangnya, Noah Sinclair. 

Baca Juga:
Besok Nikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL: Say Goodbye to Mrs Sinclair

Saat itu, ia tengah merayakan ulang tahun dari Ashraf yang ke-44.

"Dear You. Hari ini seharusnya ulang tahun kamu yang ke-44. Tapi takdir berkata berbeda. Kamu sudah pergi terlebih dahulu," tulis BCL di Instagram waktu itu. 

Melalui unggahannya, BCL juga memberikan pesan sekaligus janji manis. Disematkan dalam caption, ia mengungkapkan kondisi dari dirinya dan keluarga yang ditinggalkan oleh Ashraf Sinclair.

Baca Juga:
Keluarga David Beckham Pernah Nginap di Sini, Ini 7 Potret Tempat Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

"Kita di sini untuk menyampaikan bahwa kita baik-baik saja, kita merasa lebih baik, dan kita hidup," tulis BCL dalam bahasa Inggris.

Potret BCL Dengan Ashraf Sinclair. (Instagram/@ashrafsinclair)

Pada kesempatan yang sama, BCL juga curhat mengenai aktivitas yang dilakukannya dengan Noah. Tepatnya, apa yang dilakukannya bersama putranya tersebut usai Ashraf meninggal dunia.

BCL mengungkap bahwa usai kepergian  Ashraf, ia tetap membuat memori-memori indah bersama Noah dan keluarga, termasuk kenangan dengan sang suami ada di dalamnya.

Baca Juga:
BCL Dan Tiko Aryawardhana OTW Menikah, Begini Tanggapan Bijak Ayah Ashraf Sinclair

"Kami telah membuat memori-memori baru dengan kamu yang selalu ada di dalamnya," tambah BCL.

Pada akhir caption, ia mengungkapkan sebuah janji kepada Ashraf. Ia berjanji bahwa Ashraf akan selalu berada di dalam hatinya dan keluarganya.

"Kamu akan selalu berada di hati kami. Kami merindukanmu, selalu," tulisnya.

Load More