Diwanna Ericha | MataMata.com
Penyanyi Anak Satu Berstatus Single Mom. (Instagram/bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah hari ini, Sabtu (2/12/2023), di Bali. Menjelang pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana, wanita yang akrab disapa Unge ini diingatkan kembali tentang pesan lawas mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Dalam unggahan lawas Ashraf pada 8 November 2019, ia memperlihatkan potret pernikahannya dengan Unge dari belakang. Saat itu, Ashraf dan Unge rupanya sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-11.

Di bagian keterangan foto, Ashraf berpesan kepada Unge bahwa ia akan selalu berada di samping sang istri dalam keadaan apapun. Ia pun tidak lupa memberikan pujian kepada Unge.

"Happy Anniversary @bclsinclair ... 11 tahun bersama. Melewati suka dan duka, aku mendukungmu sama seperti kamu mendukungku," tulis Ashraf. "Tiada hari terlewatkan tanpa kebaikan, semangat, cinta, dan kegigihanmu yang membuatku kagum,” tambahnya.

"Di dalam dirimu, aku melihat diriku dengan versi terbaik sama seperti aku melihatmu juga. Terima kasih sudah berjalan melewati perjalanan ini denganku dan banyak langkah lagi kita berjalan, berdampingan, bergandengan tangan, sepenuh hati. Aku mencintaimu popet...," tutup Ashraf.

Bunga Citra Lestari atau BCL (Instagram/@bclsinclair)

Unggahan lawas Ashraf tersebut rupanya menjadi perbincangan netizen menjelang detik-detik pernikahan Unge. Banyak netizen yang masih terpukul dan belum ikhlas melepas Unge menikah lagi. Mereka pun mengingatkan Unge akan unggahan tersebut.

“Se ga iklas itu uwek masa huhuuu,padahal unge jg berhak bahagia,” ujar netizen.

"Sedih cuy liat postingan ini,” tambah netizen.

Load More