Diwanna Ericha | MataMata.com
Penyanyi Anak Satu Berstatus Single Mom. (Instagram/bclsinclair)

Matamata.com - Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana telah dikonfirmasi oleh Staf Administrasi dan Operator KUA Mengwi, Badung, Bali Muhammad Yusuf.

Yusuf menyebut bahwa BCL telah mengirimkan berkas pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung, Bali pada Senin, 27 November 2023 sekitar pukul 13.00 WITA.

Meski minim informasi, beredar kabar yang menyebut bahwa Bunga Citra Lestari bakal melangsungkan pernikahan di resort mewah Amankila, Karangasem, Bali.

Pernikahan BCL dan Tiko akan digelar secara private. Sehingga penjagaan sangat ketat, tak sembarang orang diperkenankan masuk.

Melansir sumber lain, pernikahan BCL dan Tiko digadang-gadang akan digelar sore hari agar bisa mengambil momen menjelang sunset atau matahari terbenam.

Bunga Citra Lestari atau BCL (Instagram/@bclsinclair)

Kendati begitu, kabar ini masih belum bisa dikonfirmasi lantaran Bunga Citra Lestari sendiri tak mengupdate informasi apapun terkait penikahannya dengan Tiko.

Menjelang pernikahannya, Bunga Citra Lestari terpantau telah mengubah username Instagramnya.

Sebelumnya, BCL menggunakan nama belakang atau marga sang suami yakni ‘Sinclair’ di akun Instagramnya dengan nama @bclsinclair.

Load More