Diwanna Ericha | MataMata.com
Umi Pipik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Umi Pipik akan segera melepas anaknya, Adiba Khanza untuk menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Persiapan dari pernikahan tersebut sudah cukup jauh.

"Alhamdulillah saja. Doain saja, sudah berapa persen mulu, bagi-bagi hasil ente," kata Umi Pipik dikutip pada Sabtu, (02/12/2023).

Pipik memberikan wejangan kepada anaknya agar nantinya bisa menjalin kehidupan berumah tangga dengan sangat baik. Menurutnya, menikah adalah ibadah yang sangat panjang.

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Resmi Menikah Dengan Tiko Aryawardhana, Mesra Pamer Cincin!

"Pasti sayanya yang lebih banyak memberikan wejangan, maksudnya kalau sudah menikah ini kan berumah tangga, ini kan ibadah yang sangat panjang. Jadi, jadikan ya itu menjadi sebuah ibadah yang diridai Allah," bebernya.

Umi Pipik juga mengatakan Adiba harus mempersiapkan mental sebagai calon istri.

Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/adiba.khanza)

"Persiapkan mental sebagai seorang istri, bagaimana nanti kalau suami meminta sudah kamu di rumah saja nggak usah kerja, ya harus nurut kan gitu, harus taat. Jadi itu yang lebih kepada bekal untuk dia menjadi seorang istri," ungkapnya.

Baca Juga:
Fuji Pamer Kedekatan Dengan Aaliyah Massaid, Bngkam Haters?

Umi Pipik sangat menanti pernikahan Adiba dan Egy. Ia mengaku akan bahagia jika melihat sang anak bahagia.

"Menikah muda itu sudah orang tua, sudah menjadi hal yang bahagia, maksudnya orang tua sudah lepas dari tanggung jawab itu, maksudnya mereka sudah ada yang menemani. Jadi kita sudah cukup untuk menemani saat mereka kecil, mendidik, ngerawat mereka, saat mereka sudah menikah, ya itu sudah ada yang menemani, tapi ya pasti bahagialah," pungkasnya.

Baca Juga:
Sempat Sembuh dari Kanker, Suami dan Adik Ceritakan Perjuangan Kiki Fatmala Sembuh dari Penyakitnya: Dia Nggak Kuat lagi

Load More