Diwanna Ericha | MataMata.com
Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana [Instagram/bcltiko]

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023 dan menggelar acara pernikahan Amankila Resort Karangasem, Bali.

Di hari spesialnya, BCL tampil dengan kebaya putih dan wedding veil. Ia menuruni tangga untuk kemudian duduk di samping Tiko Aryawardhana yang bersiap mengucap ijab kabul.

Momen tersebut diabadikan oleh Aero Aswar melalui Instagram Story pribadinya. Dalam cuplikan video yang dibagikan juga tampak Aishah Sinclair yang merupakan adik ipar BCL hadir sebagai maid of honor atau pengiring pengantin wanita.

Aishah Sinclair berdiri di belakang BCL dan dengan sigap merapihkan letak wedding veil sang mempelai pengantin wanita.

Selain Aero Aswar, pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana juga turut dihadiri oleh dereten rekan artis diantaranya Luna Maya hingga Maia Estianty.

Hal tersebut diungkap Pak Mat dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya @marmalademagician baru-baru ini. Terlihat ada seorang netizen yang meninggalkan komentar dengan bertanya mengenai perasaannya terhadap kabar pernikahan BCL.

"Sangat sedih, apa yang kamu rasakan mengenai BCL yang move on terlalu cepat. Pasti menyakitkan," komentar seorang netizen.

Load More