Diwanna Ericha | MataMata.com
Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana [Instagram/bcltiko]

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya membagikan kebahagiaan pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana kepada publik. Melalui unggahan di Instagram, penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut untuk pertama kalinya memposting momen bahagianya setelah resmi menikah dengan Tiko.

Melalui video itu pula BCL bak merangkum kisah cintanya dengan Tiko. Ia menggambarkan tentang saat-saat menjalani kehidupan dengan rasa sakit. Hingga akhirnya, sosok Tiko hadir dan mengembalikan senyumannya.

BCL menyampaikan jika ia dan Tiko lantas saling berbagi suka dan duka. Kehadiran pria ini pun seolah mulai mengisi kekosongan dari diri BCL.

“Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya, ‘apakah bahagia itu akan ada lagi?’. Ya, hari demi hari berlalu. Sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit. Menjalani hidup dengan kesadaran bahwa sakit ini tidak akan pergi. Akan tetap ada di situ dan terus di situ,” ujar BCL dalam videonya yang diunggah usai resmi menikah pada hari ini, Sabtu (2/12/2023).

“Dan pada sebuah waktu hadir seorang pria. Pria ini yang juga membawa luka dari perjalanannya sendiri. Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi, dan aku tak merasa sendiri lagi,” paparnya.

“Canda tawa kembali hadir, ku mulai bisa merasa bahwa aku berhak mendapatkan cinta dan kebahagiaan,” tandasnya.

Terakhir, momen pernikahan yang turut mencuat dalam video tersebut menunjukkan bagaimana semua orang ikut merasakan kebahagiaan BCL dengan Tiko. Dari rekan, sahabat hingga keluarga semuanya menunjukkan ekspresi senang bercampur haru di momen spesial tersebut.

Load More