Ade Wismoyo | MataMata.com
Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana [Instagram/bcltiko]

Matamata.com - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL telah resmi dipersunting Tiko Aryawardhana Sabtu (2/12/2023). Paras BCL di pernikahan keduanya sukses membuat para tamu terpesona.

Sebagaimana diketahui akad nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana digelar di Amankila, Bali. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai.

Banyak video yang beredar merekam momen pernikahan kedua istri almarhum Ashraf Sinclair ini. Salah satu menunjukkan ketika BCL berjalan memasuki venue akad nikah.

Baca Juga:
BCL Menikah Lagi, Titisan Nyai Ratu Kidul Sebut Membandingkan dengan Mendiang Suami: Tetap Ashraf Sinclair Pemenangnya

Untuk hari bahagianya ini, Bunga Citra Lestari tampil anggun dalam balutan kebaya putih yang dipasangkan dengan kain batik coklat. Rambutnya yang disanggul penuh dengan roncean melati.

Tampak BCL berjalan pelan menuruni tangga dengan hati-hati, mengingat veil yang dikenakannya cukup panjang sehingga ujungnya harus dipegangi agar tidak terinjak.

Dari video terdengar suara para tamu yang mengungkapkan kekaguman mereka pada kecantikan Bunga Citra Lestari selaku mempelai wanita.

Baca Juga:
Momen Haru BCL dan Tiko Aryawardhana Sungkeman dengan Orang Tua Ashraf Sinclair: Special Bonding

"Tamu undangan pada muji, 'Cantiknya ya ampun,'" bunyi caption yang tertera dalam video unggahan akun TikTok @ur.circles.

Tak bisa dipungkiri jika penampilan BCL di akad nikahnya memang super cantik dan memesona. Ditambah aura kebahagiaan yang terpancar dari dirinya.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menjadi suami istri. [Instagram]

Selama acara berlangsung, ibu satu anak itu tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Dia bahkan langsung tersenyum lebar begitu dinyatakan sah menjadi istri Tiko Aryawardhana.

Baca Juga:
Selamat Tinggal Ashraf Sinclair, BCL Sekarang Sudah Bisa Move on: Sampai Sudah Hapus Kenangan Bersama Mantan Suami

Tiko menikahi Bunga Citra Lestari dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai. Ayah BCL sendiri yang menikahkan mereka.

Keluarga Ashraf Sinclair terlihat menghadiri pernikahan BCL dan Tiko. Dalam salah satu momen yang dibagikan kerabat, kedua mempelai juga sungkem pada orangtua Ashraf.

Meski keluarga Ashraf Sinclair menerima pernikahan kedua BCL, lain ceritanya dengan warganet yang tidak memiliki hubungan apa-apa dengan sang aktris. Mereka berkeyakinan bahwa BCL tak setia karena menikah lagi.

Baca Juga:
BCL Bagikan Video Perjalanan Cinta dengan Tiko Aryawardhana: Pria Ini Membawa Kembali Senyumku

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana [Instagram/bcltiko]

"Bukan siapa-siapa tapi kok kayak berat BCL nikah lagi," komentar akun @sindhi***.

"Terlalu cepat nggak sih untuk ukuran seorang istri yang menikah lagi setelah suaminya meninggal? Baru tiga tahun lho," ujar akun @zaena***.

Sementara itu, Tiko Aryawardhana adalah seorang pengusaha. Tiko pernah menikah dan memiliki tiga anak.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More