Ade Wismoyo Ismail | MataMata.com
Luna Maya (Matamata.com/Tiara Rosana)

Matamata.com - Momen pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana masih disorot. Acara pun digelar mewah di salah satu hotel di kawasan Karangasem, Bali, Sabtu (2/12/2023).

Akad pernikahan berlangsung begitu sakeral. Begitu juga dengan acara resepsi yang berlangsung begitu meriah.

Beberapa rekan artis pun terlihat hadir di acara tersebut. Mulai dari Vidi Aldiano bersama istrinya, Reza Rahadian, hingga Luna Maya.

Baca Juga:
Bukannya Dikasih Pujian, Luna Maya Justru Dibully Saat Pamer Tanpa Makeup

Setelah acara pernikahan selesai, BCL dan Tiko menggelar acara after party. Mereka larut dalam suasana after party yang lebih santai dengan bernyanyi dan bergoyang ria bersama para tamu yang hadir.

Momen ini pun dimanfaatkan BCL untuk melemparkan buket bunga pengantin yang dibawanya sejak acara resepsi berlangsung. Uniknya Luna Maya langsung jadi sorotan di acara tersebut. Pasalnya kekasih Maxime Bouttier itu berhasil menangkap buket bunga yang dilempar BCL.

Baca Juga:
Vega Darwanti Sebut Luna Maya Bakal Jadi Pengantin, Netizen Ramai Mendoakan: Dag Dig Dug Menanti Momen Ini

Beberapa sahabat dan rekan artis lainnya pun ramai bergerombol di belakang Unge. Mereka berusaha untuk mendapatkan bunga tersebut. Luna Maya pun yang mengenakan gaun hitam terlihat menangkap bunga tersebut.

Hal ini tentu membuat rekan-rekannya yang hadir di acara tersebut terlihat bahagia. Bahkan BCL pun langsung memeluk Luna Maya yang berharap pernikahannya dengan Maxim segera terwujud.

Luna Maya, Maia Estiany, dan Irwan Mussry sama-sama menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). [Instagram]

Tidak sampai disitu beberapa rekannya pun berteriak-teriak Luna Kawin. Hingga lantunan musik Mari Berkarya semakin memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga:
Luna Maya Nangis Nyesek Dikirimi Surat Oleh Fans Nike Ardilla

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (2/12) di Bali. Usai menjalani prosesi akad dan resepsi pernikahan, wanita yang akrab disapa Unge itu juga menggelar acara after party.

Luna Maya menjadi salah satu artis yang menjadi tamu di acara tersebut. Namun dia datang tidak didampingi kekasihnya, Maxiem Bouttier.

Luna Maya tampil cantik mengenakan gan hitam tanpa lengan. Rambut panjang diikat dan disisakan bagian poni. Karena matahari cukup terik, kekasih Maxime Bouttier ini pun mengenakan kacamata hitam.

Baca Juga:
Luna Maya Makin Cantik, Blak-blakan Istri Denny Sumargo Akui Minder: Youre Perfect!

Luna Maya dan Maxime Bouttier. [Instagram]

Dia pun membagikan foto bersama dengan BCL setelah sah menjadi istri Tiko Aryawardhana. Dia terlihat tersenyum ke arah kamera, saat selfie bareng Bunga Citra Lestari dan Tiko. Artis 39 tahun ini pun mengucapkan selamat kepada pasangan baru tersebut.

"Happy wedding! happily ever after @itsmebcl @tikotiki #bungadihatiko," tulis Luna Maya di bagian caption.

Sayang belum diketahui kapan Luna Maya bakal mengakhiri masa lajangnya. Padahal saat ini hubungannya dengan Maxiem Bouttier terlihat sangat serius.

Load More