Potret Akad Nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana (instagram/@sellyraimantra)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari dan  Tiko Aryawardhana akhirnya sah menjadi suami istri. Keduanya resmi menikah di Bali pada Sabtu (2/12/2023) kemarin.

Pernikahan tersebut dihadiri oleh anggota keluarga dan para sahabat. Selain itu, acara tersebut dihadiri oleh keluarga dari pihak mendiang Ashraf Sinclair.

Meski awalnya mencoba untuk menutupi kabar bahagia tersebut, BCL akhirnya buka suara di Instagram. Ia membagikan sebuah unggahan yang khusus melalui akun miliknya.

Baca Juga:
Penampilan Noah Sinclair Berseragam SMP Bikin Terpesona, Netizen Malah Salfok ke Rambut: Emang Nggak Dirazia?

Dilansir pada Minggu (3/12/2023), ia membagikan sebuah video pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. Mulai dari foto-foto sebelum pernikahan hingga akad pernikahan.

Menariknya, tidak hanya ada BCL dan Tiko Aryawardhana dalam video tersebut. Putra dari mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair juga berada di sana.

Baca Juga:
10 Momen Noah Sinclair Wisuda SD, BCL Berkaca-kaca Saking Bangganya

BCL tampil cantik dengan mengenakan sebuah dress bernuansa putih. Begitu pula dengan Noah yang memakai kemeja putih sembari berdiri di sampingnya.

Melalui momen tersebut, ia mengungkit mengenai rasa sakit yang dimiliknya. Termasuk bagaimana ia harus menanggungnya berdua dengan sang anak.

BCL memeluk putranya, Noah Sinclair setelah akad nikah dengan Tiko Aryawardhana. [Instagram]

"Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya, apakah bahagia itu akan ada lagi?
Ya, hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit, aku beradaptasi dengan sakit," kata BCL dalam video tersebut.

Baca Juga:
8 Momen Ulang Tahun Noah Sinclair yang ke-11: Sederhana Tapi Penuh Makna

Namun rasa sakit yang dialaminya itu bisa diatasi perlahan dengan hadirnya seseorang. Ia tidak lain adalah Tiko Aryawardhana yang kini menjadi semuanya.

BCL mendeskripsikan bahwa Tiko adalah seseorang yang juga memiliki lukanya sendiri.  Sama seperti BCL yang memiliki dan merasakan luka dalam kehidupannya.

"Pria ini juga menanggung sakit dalam perjalanan kehidupannya," jelas BCL.

Baca Juga:
Bikin Kue Sendiri, 5 Momen Haru BCL Rayakan Ultah Noah Sinclair

Potret Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram)

Namun rasa sakit yang dimiliki oleh BCL dan Tiko itu kemudian dibagi menjadi dua. Menjelaskannya dalam kalimat yang indah, BCL mengungkap alasan mengapa dirinya memilih Tiko.

"Luka akan selalu ada, tapi pria ini membawa senyumanku kembali. Dia membawaku ke tempat yang tidak pernah saya bayangkan," ujar BCL.

"Kau adalah teman terbaik, cintaku, terima kasih telah mencitai lukaku, dan semua tentang diriku," lanjutnya.

Load More