Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Pasangan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023. (Instagram/vidialdiano)

Matamata.com - Bali tersohor ke seluruh penjuru dunia sebagai salah satu pulau yang keindahannya di atas rata-rata. Bukan hal yang mengherankan jika pulau ini kerap dipilih sebagai lokasi pernikahan. Seperti halnya yang dilakukan oleh banyak artis Tanah Air.

Terbaru tentu saja BCL yang baru saja melepas masa janda usai menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali. Selain BCL, ini dia gaya pasangan artis yang menikah di Bali tahun 2023.

1. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Baca Juga:
Diam Mematung Dampingi BCL dan Tiko Menikah, Tatapan Kosong Noah Bikin Terenyuh: Gak Tega Lihatnya!

Gaya Pasangan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023. (Instagram/miktambayong)

Pasangan artis menikah di Bali tahun 2023 yang pertama adalah Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Keduanya menikah pada Sabtu (28/1/2023) dengan acara privat dan intim. Deva dan Mikha mengenakan baju adat Sulawesi berwarna perak kebiruan di hari pernikahan mereka.

2. Patricia Gouw

Gaya Pasangan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023. (Instagram/patriciagouw)

Super model Patricia Gouw melangsungkan pernikahan dengan Daniel Bertolli di Bali pada (6/2/2023). Pernikahan Patricia Gouw dan pasangan bulenya sempat membuat heboh karena dilangsungkan diam-diam.

Baca Juga:
Berharap BCL Temukan Kebahagiaan, Ini Permintaan Adik Ashraf ke Tiko Aryawardhana

Patricia Gouw tampil cantik dengan wedding dress rancangan Hian Tjen dengan detail curve di bagian dada dan punggung terbuka. Begitu pula dengan suaminya yang tampil gagah dengan tuxedo warna putih. Sementara para bridesmaid tampil menawan dengan dres warna-warni

3. Laura Theux dan Indra Brotolaras

Gaya Pasangan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023. (Instagram/laura_theux)

Pasangan artis muda Laura Theux dan Indra Brotolaras telah resmi menikah pada (23/3/2023) di Bali. Pernikahan mereka kental dengan adat Bali, termasuk busana pernikahan Laura dan Indra. Mengingat baik Laura maupun Indra sama-sama memiliki darah Bali dalam diri mereka.

Baca Juga:
Gelar Resepsi Mewah Dan Elegan Di Bali, Berapa Biaya Yang Dikeluarkan BCL Dan Tiko Aryawardhana?

4. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Gaya Pasangan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023. (Instagram/jscmila)

Jessica Mila dinikahi Yakup Hasibuan dalam pemberkatan pernikahan yang dilangsungkan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur pada (5/5/2023). Setelah itu, keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Bali dengan acara super meriah di tepi pantai.

5. Adinia Wirasti dan Michael Wahr

Baca Juga:
Diduga Tak Sanggup Biayai Gaya Hidup BCL, Ternyata Segini Penghasilan Tiko Aryawardhana

Gaya Pasangan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023. (Instagram/michaelswahr)

Pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr yang berlangsung pada (9/6/2023) cukup mengejutkan. Pasalnya selama ini, hubungan asmara keduanya tidak terekspos media. Namun ternyata keduanya sudah mengenal cukup lama dan bahkan pernah bermain di film yang sama. Saat resepsi pernikahan, Adinia dan Michael tampak serasi dengan gaun dan tuxedo yang mereka kenakan. 

6. Enzy Storia dan Molen Kasetra

Gaya Pasangan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023. (Instagram/enzystoria)

Pada (20/5/2023) menjadi hari patah hati nasional yang kesekian kali karena Enzy Storia resmi dinikahi oleh Molen Kasetra. Setelah menggelar akad nikah yang kental dengan adat Minang, saat resepsi mereka memilih konsep modern. 

Bali menjadi lokasi resepsi pernikahan Enzy dengan Molen yang berprofesi sebagai diplomat muda. Di hari pernikahannya, Enzy tampil mesra dengan sang suami di hadapan pada bridesmaid dan groomsmen.

7. Gritte Agatha dan Arif Hidayat

Gaya Pasangan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023. (Instagram/gritteagathaa)

Telah 11 tahun berpacaran, Gritte Agatha dan Arif Hidayat meresmikan cinta mereka dalam janji suci pernikahan. Pemberkatan pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat dilangsungkan di Ayana Resort Bali pada Sabtu (26/8/2023).

Pasangan yang sudah pacaran sejak duduk di bangku sekolah ini sukses bikin baper tamu undangan dan netizen. Terutama karena keduanya tampak sangat mesra saat melakukan wedding kiss.

8. Pamela Bowie dan Armand Gunawan

Gaya Pasangan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023. (Instagram/pammybowie)

Pernikahan Pamela Bowie dan pengusaha Armand Gunawan dilakukan di Pulau Dewata Bali pada (8/9/2023). Di hari pernikahannya Pamela tampil elegan dan classy serasi dengan dekorasi venue pernikahan yang penuh dengan bunga.

9. Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana

Gaya Pasangan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023. (Instagram/vidialdiano)

Terbaru ada Bunga Citra Lestari yang menikah untuk kali kedua dengan Tiko Aryawardhana. BCL dan Tiko resmi menjadi suami istri pada tanggal 2 Desember kemarin. Pernikahan mereka berlangsung privat dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat. Saat menikah, BCL tampil cantik dengan kebaya dan kain batik.

Itu tadi beberapa gaya pasangan artis yang menikah di Bali tahun 2023. Semoga rumah tangga mereka langgeng dan harmonis.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More