Ade Wismoyo | MataMata.com
Biodata dan Agama Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Dj Dinar Candy akhirnya buka suara terkait kabar dirinya menikah siri dengan lelaki bernama Arfandi alias Ko Apex. Alih-alih memberikan jawaban tegas iya atau tidak, Dinar justru memberikan jawaban menggantung. 

"Mendingan tanya ke Ko Apexnya kalau nikah siri atau nggaknya," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

Isu bahwa keduanya sudah menikah siri pertama kali diungkap oleh istri sah Ko Apex, Ayu Soraya.

Baca Juga:
Diduga Nikah Siri Dengan Ko Apex, Dinar Candy Ngaku Siap Bertahan?

Ibu dua anak itu bilang sang suami sendiri yang mengaku bahwa Dinar Candy adalah istri kedua lewat pernikahan siri.

Namun Dinar Candy bersikeras untuk tidak menjawab pernyataan tersebut. Dinar malah bilang bahwa Ayu Soraya tidak tahu apa pun soal Ko Apex. 

Kolase potret Dinar Candy dan istri sah Ko Apex. (Instagram)

"Kan yang melakukan nikah siri Ko Apex, seharusnya Ko Apex yang jawab. Memang istrinya tahu apa yang dilakukan Ko Apex? Kan nggak tau, yang tahu Ko Apex," ujar Dinar Candy.

Baca Juga:
Dinar Candy Diulti Balik Usai Singgung Penderitaan, Gercep Balas Mak Jleb: Gak Seperti Kalian Tuduhkan!

Soal umrah bersama, lagi-lagi pelantun Banana Milk itu menyangkal. Menurutnya, dia hanya pergi umrah sendiri, lalu Ko Apex lah yang minta ikut.

"Nggak, jadi (pergi) umrah itu karena ada beberapa yang menurut aku ganjil di rumah. (Karena) ada hal yang janggal, bukan 'wah umrah, sok sweet sama Ko Apex' nggak gitu," kata Dinar Candy.

Dinar Candy terlihat akrab dengan ayah Ko Apex. [Instagram]

"Lah gimana, itu urusan Ko Apex dia mau ikut, masa 'kamu jangan umrah ya,' aku nggak punya kuasa seperti itu," ujar dia lagi. 

Baca Juga:
Bongkar Efek Habis Ibadah Umrah, Dinar Candy Ngaku Gak Bisa Marah

Pada September lalu, netizen dihebohkan atas beredarnya rekaman video call Dinar Candy dengan seorang lelaki. Video tersebut viral lantaran sang DJ melakukan hal tak senonoh di dalamnya. 

Tidak lama setelahnya, muncul seorang perempuan yang mengaku istri sah Ko Apex, Ayu Soraya. Ayu kemudian melakukan konferensi pers dan menyebut Ko Apex merupakan suami sekaligus ayah kedua anaknya.

Saat itu pula Ayu Soraya membeberkan bahwa Ko Apex sudah menikahi sang DJ secara siri.

Baca Juga:
Bukan Dari Ko Apex, Dinar Candy Ngaku Mobil Alphard Hasil Jerih Payahnya Sendiri

Dinar Candy dan Ko Apex

Sementara, Dinar Candy pernah mengaku bahwa dia punya hubungan dengan Ko Apex. Dinar beralasan bahwa dia tak tahu kalau pacarnya itu adalah suami orang.

Soal video call dengan Ko Apex, Dinar Candy membantah melakukan hal tak senonoh. Dia cuma berdalih, ketika itu dirinya dan Ko Apex cuma melakukan sleep call. 

Padahal, jelas terlihat Dinar Candy di dalam video membuka pakaiannya dalam panggilan sambungan video tersebut. (Tiara Rosana) 

Load More