Ade Wismoyo | MataMata.com
Ayu Dewi dan Patricia Gouw. (Instagram/@mrsayudewi, Instagram/@patriciagouw)

Matamata.com - Model dan presenter Patricia Gouw sering disebut-sebut punya wajah dan pembawaan yang mirip dengan Ayu Dewi. Karena kesamaan-kesamaan itu Patricia dan Ayu seringkali disebut seperti saudari kembar.

Meskipun banyak komentar positif, ternyata ada beberapa warganet yang justru membandingkan Patricia Gouw dengan Ayu Dewi. Terlebih ketika model keturunan Tionghoa mulai merambah karier sebagai presenter.

Banyak yang menyebut Patricia Gouw belum sepadan untuk disamakan dengan istri Regu Datau itu. Mendengar hal tersebut, model 33 tahun itu memberikan pendapatnya.

Baca Juga:
Reaksi Patricia Gouw Dituduh Jadi Transgender: Kenapa Begini ya Allah

"Aku juga sudah ngobrol sama Kak Ayu. Dan kalau aku pribadi sih aku ambil sisi positifnya saja ya," kata Patricia Gouw saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

"Karena kalau Kak Ayu kan salah satu presenter atau MC yang maksudnya well known (terkenal) lah, jadi aku mengambil sisi positifnya," katanya menyambung. 

Ayu Dewi. [Instagram]

Rupanya tidak ada perasaan kesal atau jengkel yang dirasakan Patricia Gouw terhadap hal tersebut. Malah menurutnya, komentar-komentar itu menjadi motivasinya untuk lebih baik lagi.

Baca Juga:
Patricia Gouw Dukung Lady Nayoan Bongkar Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz: I Will Do The Same

Di sisi lain, selain menjadi presenter, istri Daniel Bertoli itu mulai menjajaki karier baru. Kali ini Patricia debut akting dalam serial berjudul Bestie season 2.

Dalam proyek tersebut, sang model berperan sebagai manajer dengan karakter galak dan protektif. Dia bermain bersama sejumlah bintang lain seperti Valerie Thomas, Della Dartyan, Aurra Kharisma, dan Gege Elisa.

Patricia Gouw [Instagram]

Patricia Gouw kemudian mengungkap bahwa dia cukup kesulitan saat harus berakting pertama kali. Patricia ternyata susah untuk menghapal skrip.

Baca Juga:
Ayu Dewi Tukeran Suami sama Patricia Gouw, Senyum Regi Datau Diomongin

"Iya, ini series pertama. Aku susah banget menghapal, makanya tadi aku bilang, 'boleh improvisasi enggak?' intinya apa, ya aku improve gitu," tutur Patricia Gouw.

"Terus pengambilan gambar kan dari kiri ke kanan, POV kanan kiri itu beda kan, jadi badan tuh enggak boleh gerak terlalu banyak say, karena continuity," sambungnya. 

Kendati begitu, finalis Miss Indonesia 2012 itu bersyukur bahwa rekan satu proyeknya sangat membantunya dalam mengembangkan aktingnya.

Baca Juga:
Ayu Dewi Tukeran Suami sama Patricia Gouw, Senyum Regi Datau Jadi Sorotan: Terpaksa Ya?

Ayu Dewi dan Patricia Gouw. (Instagram/@mrsayudewi, Instagram/@patriciagouw)

Sebagai informasi, Patricia Gouw merupakan model yang namanya dikenal usai menjadi finalis dalam sejumlah ajang kecantikan.

Karier perempuan keturunan Tionghoa itu melejit usai melebarkan sayap menjadi presenter dalam berbagai acara.

Dan kini Patricia Gouw mulai melangkahkan kaki di industri perfilman Tanah Air. (Tiara Rosana)

Load More