BCL dan Tiko Aryawardhana.(Instagram/@foto.seleb)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari (BCL) diketahui sudah remi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023) lalu.

Acara pernikahan tersebut digelar dengan khidmat dan mewah bersama keluarga dan sahabat tercinta.

Keluarga BCL maupun Tiko Aryawardhana, termasuk keluarga dari Ashraf Sinclair tentu saja hadir di sana. Ketiga orang tua itu hadir untuk setia menemani Bunga Citra Lestari.

Baca Juga:
Bikin BCL Kesal, Raffi Ahmad Minta Maaf Absen Kondangan di Bali Meski Sudah Disiapkan Kamar

Meski begitu, hanya sedikit potret yang diunggah mengenai orang tua dari Tiko Aryawardhana. Pasalnya, sorotan seolah direbut oleh keluarga dari Ashraf Sinclair.

Hal ini semakin membuat publik penasaran dengan siapa sebenarnya sosok orang tua dari Tiko Aryawardhana. Terutama nama dari mertua baru BCL tersebut.

Baca Juga:
Jadi Ini Alasan Ariel Tak Hadir di Pernikahan BCL: Mantan Istri Ashraf Akhirnya Ungkap Hubungan dengan Vokalis Noah

Undangan tersebut dibagi menjadi beberapa bagian. Mulai dari bagian depan yang bertuliskan waktu dan tempat diselenggarakannya acara pernikahan BCL di Bali.

"Ceremony, 2 Desember 2023, Main Pool Amankil Bali," bunyi keterangan di dalam undangan tersebut.

Potret Tiko Aryawardhana dan BCL Jalani Prosesi Sungkeman (Instagram)

Selain itu, ada bagian lainnya yang tidak kalah menarik. Bagian itu mengungkap tentang siapa sosok orang tua dari Tiko Aryawardhana.

Baca Juga:
Tiko Cuma Jadi Pelampiasan? BCL Akui Tak Bisa Move on dari Ashraf Sinclair: Nama Makam Disebelah Mantan Suami Aja Gak Diganti

Tepat di bawah nama lengkap dari Tiko Aryawardhana, tertulis nama dari Ayah dan Ibu dari suami BCL tersebut. Namun tidak ditemukan gelar mentereng dan sebagainya yang melengkapi nama dari orang tua Tiko Aryawardhana, sehingga mereka terkesan jauh dari kemewahan.

"Tiko Pradipta Aryawardhana. Putra dari Bapak Otis A. Prawiradinata dan Nyonya Hestia Triwardhani Soemarno," tertulis di dalam undangan tersebut, dalam bahasa Inggris.

Undangan itu juga dilengkapi dengan dua acara yang diselenggarakan oleh BCL, sebagai bagian dari pernikahan. Mulai dari acara akad di pagi hari hingga resepsi pernikahan di malam hari.

Baca Juga:
Momen Luna Maya Girang Dapat Bunga Pengantin yang Dilempar BCL: Ariel Tertawa Melihat Ini

BCL, Tiko Aryawardhana dan Noah.(Instagram/@tsmebcl)

Undangan yang hadir sejak awal sudah diminta untuk mengenakan dresscode yang sesuai. Ada aturan yang berbeda untuk acara akad dan acara resepsi.

Pada acara akad, undangan diminta mengenakan pakaian modern bernuansa etnik. Mereka bisa memakai batik dan kebaya kecuali berwarna putih.

Beda lagi dengan outfit untuk acara resepsi di malam hari. Undangan diminta mengenakan pakaian formal namun tetap dilarang memilih warna putih.

Load More