Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Akad Nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana (instagram/@sellyraimantra)

Matamata.com - Segala sisi kehidupan Tiko Aryawardhana suami BCL menarik untuk dikulik oleh netizen. Kali ini publik bahkan sudah mengetahui apa pekerjaan Tiko serta gaji yang diperolehnya setiap bulan.

Berdasarkan informasi dari media sosial, Tiko Aryawardhana rupanya seorang Wealth Management di sebuah bank internasional yang berbasis di Inggris. Hal ini juga Tiko cantumkan dalam akun Linkedin-nya.

Tak hanya bekerja sebagai bankir, pria yang usianya tiga tahun lebih tua dari BCL itu juga dikabarkan adalah seorang pendiri Bombshell Records, media rekaman khusus vinyl berbasis di Jakarta.

Baca Juga:
Bak Saudari Kandung, Ini 7 Potret Kedekatan BCL dan Aishah Sinclair Adik Mendiang Ashraf

Dengan sejumlah pekerjaan itu, ditaksir penghasilan Tiko Aryawardhana bisa mencapai dua digit. Pasalnya bekerja di Standard Chatered Bank saja, lelaki itu bisa digaji Rp10 hingga Rp80 juta rupiah. Belum dengan gajinya sebagai pemilik perusahaan rekaman.

Kendati memiliki pekerjaan yang bagus, jumlah penghasilan ayah tiga anak itu masih menjadi perdebatan warganet. Pasalnya mereka membandingkan gaji tersebut dengan penghasilan BCL sebagai penyanyi.

Belum lagi Tiko Aryawardhana sendiri masih harus menafkahi tiga anaknya dari istri pertamanya yang masih usia sekolah.

Baca Juga:
Sikap Ibu Ashraf Sinclair usai BCL Menikah Lagi Jadi Omongan: Kayak di Sinetron-sinetron Ya

Hal itu dapat dilihat dari komentar-komentar dalam video unggahan akun TikTok @nusantaraterkini.co, belum lama ini.

"Buat nyalon doang juga kayaknya kurang kalau buat BCL," komentar akun @eka***.

Transformasi Penampilan Bunga Citra Lestari atau BCL di Hari Pernikahan (Instagram)

"Dua digit, anak dari bini pertama tiga orang plus kehidupan yang sekarang, wew.. Pasti banyak itu nominal dari gajinya," ujar akun @mim***.

Baca Juga:
Nama di Undangan Tampilkan Kesederhanaan, Siapa Orang Tua Tiko Aryawardhana Mertua BCL?

"Rp10-80 juta sebulan bagi artis nggak banyak ya harusnya, buat perawatan badan dan wajah sebulan udah habisss itu. Terus kenapa BCL, why??" tulis akun @iva***.

"Haah, cuma dua digit?? Nggak cukup banget untuk membiayai gaya hidup BCL," imbuh akun @que***.

Kendati begitu belum ada konfirmasi resmi dari Tiko Aryawardhana atau Bunga Citra Lestari sendiri soal masalah gaji tersebut. Nominal itu masih berupa tebakan dari berbagai pihak yang melansir dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Bikin BCL Kesal, Raffi Ahmad Minta Maaf Absen Kondangan di Bali Meski Sudah Disiapkan Kamar

BCL, Tiko Aryawardhana dan Noah.(Instagram/@tsmebcl)

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah di Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023). Hal ini sesuai dengan kabar yang beredar bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di awal Desember.

Berita pernikahan kedua BCL diungkap pertama kali oleh staff KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati sekitar satu minggu yang lalu.

Saat itu terungkap Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari sudah melengkapi berkas dan mendaftar pernikahan ke KUA Pasar Minggu dan Badung, Bali. (Tiara Rosana)

Load More