Diwanna Ericha | MataMata.com
Gunawan Dwi Cahyo

Matamata.com - Pasangan Oki Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo terngah memasuki proses perceraian. Polemik rumah tangga keduanya diduga berawal dari rumor perselingkuhan yang dilakukan Gunawan.

Kini, Gunawan Dwi Cahyo berjanji akan menindak tegas akun-akun yang mengabarkan informasi tidak sesuai fakta, yang diduga menjurus pada dugaan perseliungkuhannya. Dengan menyebut satu akun, pesepakbola itu mengaku akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

“Assalamualaikum wr wb. Bagi akun2 yang memberitakan saya gak sesuai fakta seperti yang dilakukan akun jenyamanda70 dan sudah berganti nama lambedanur, saya bakal proses secara hukum,” ungkap Gunawan Dwi Cahyo melalui Instagram Storynya, dikutip pada Selasa, (05/12/2023).

Bukan tanpa alasan, Gunawan Dwi Cahyo akan melaporkan masalah ini ke polisi karena sudah membuat berita tidak benar. Jika postingan itu masih beredar, Gunawan tak akan segan melaporkannya.

“Karena sudah membuat berita yang tidak benar, kalo saya masih liat dan tidak dihapus, akan diproses nantinya. Terima kasih,” tukas Gunawan Dwi Cahyo.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Diketahui, pihak Gunawan Dwi Cahyo sudah mengungkapkan keinginannya untuk mempertimbangkan ambil langkah hukum atas tuduhan perselingkuhan.

"Rencananya kami lihat dulu kalau memang itu tidak diubah dan memang itu tetap dimasukkan ya mungkin nanti akan memikirkan langkah hukum apa yang kami ambil," kata Septa Eka Putra, kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Walau demikian, Okie Agustina mengaku tidak akan mengambil langkah ini jika tidak memiliki bukti. Foto viral Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain menjadi dasar untuk Okie.

Load More