Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Potret Terakhir Kiki Fatmala (instagram/@qq_fatmala)

Matamata.com - Seorang pria bernama Maruef Ashary beberapa waktu lalu muncul di media dan mengaku sebagai adik Kiki Fatmala. Pada kesempatan itu ia menyampaikan Kiki meninggal dunia di rumah pada pukul 01.00 WIB pagi hari.

Maruef Ashary bahkan memintakan maaf juga atas kesalahan Kiki Fatmala dan berharap kakaknya tenang di sisi Tuhan.

Namun, pihak keluarga melalui Instagram Kiki Fatmala menegaskan bahwa pemain Si Manis Jembatan Ancol tersebut hanya memiliki seorang saudara kandung perempuan, yakni Suzanna alias Anna.

Baca Juga:
Miris! Sampai Gak Tidur dan Makan 3 Hari, Begini Kondisi Kiki Fatmala saat Tau Idap Kanker Paru-paru: Nangis Terus dan Takut

Selain itu, pihak keluarga juga menegaskan Kiki Fatmala hanya memiliki seorang suami bernama Christopher Herboldt.

"Almarhuman Kiki Fatmala memiliki hanya satu saudara kandung, seorang adik perempuan bernama Suzanna (Anna) dan juga seorang suami bernama Christopher Herboldt," pernyataan pihak keluarga Kiki Fatmala melalui Instagramnya, Selasa (5/12/2023).

Baca Juga:
Gegara Tak Terima Suami Dihina Kena Ayan, Kiki Fatmala Usir Ibunya dari Rumah dan Putus Komunikasi: Sekarang Kena Karma!

Di sisi lain, pihak keluarga juga ingin meluruskan kesalahpahaman mengenai informasi keluarga inti Kiki Fatmala yang beredar di internet.

"Pernyataan ini dikeluarkan untuk meluruskan segala bentuk miskonsepsi dan memberikan informasi yang akurat mengenai keluarga inti dari almarhumah Kiki Fatmala," lanjutnya.

Kiki Fatmala (IG/11_fatmala)

Tak hanya itu, pihak keluarga juga meluruskan bahwa Kiki Fatmala sebenarnya meninggal dunia pada pukul 05.00 WIB, bukan pukul 01.00 WIB seperti yang diberitakan.

Baca Juga:
Cuma Diimingi, Fatma Farida Tertipu Ternyata Kiki Fatmala Kasihin Hadiah Buat Ibunya ke Orang Lain: Emang Anak Durhaka!

"Selain itu, kami ingin menjelaskan bahwa almarhumah Kiki Fatmala meninggal pada hari Jumat 1 Desember 2023 pukul 05.00 pagi, bukan pukul 01.00 pagi seperti yang dikabarkan dalam beberapa rumor," ujar pernyataan tersebut.

Karena itu, pihak keluarga Kiki Fatmala berharap klarifikasinya bisa dihormati dan privasinya lebih dihargai selama masa berduka.

Pihak keluarga juga meminta publik dan awak media untuk menghubungi keluarga inti Kiki Fatmala saja, jika memiliki pertanyaan seputar kematiannya.

Baca Juga:
Sempat Sembuh dari Kanker, Suami dan Adik Ceritakan Perjuangan Kiki Fatmala Sembuh dari Penyakitnya: Dia Nggak Kuat lagi

Potret Terakhir Kiki Fatmala (instagram/@qq_fatmala)

"Untuk perayaan terkait berpulangnya Kiki Fatmala atau hal-hal lain yang berkaitan dengannya, kami meminta kepada media dan maasyarakat untuk menghubungi langsung keluarga terdekatnya, yaitu Suzanna (Anna) dan Christopher Herboldt," bunyi pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Kiki Fatmala juga dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami komplikasi dari kanker paru-paru stadium 4 yang dideritanya sejak tahun 2021.

Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun akibat penyakit tersebut pada 1 Desember 2023.

Load More