Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
BCL dan Dida Sinclair (Instagram/@dida_sinclair)

Matamata.com - Dida Sinclair yang merupakan ibunda mendiang Ashraf Sinclair sudah menganggap Bunga Citra Lestari alias BCL sebagai anaknya, meskipun kini menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana.

Kendati tidak mudah baginya, ibunda Ashraf Sinclair tetap bersyukur atas pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana yang akan menjadi ayah sambung untuk cucunya, Noah.

Sebab, Dida Sinclair juga meyakini cinta Bunga Citra Lestari pada mendiang anaknya, Ashraf Sinclair pun masih tetap ada meskipun sudah tak bersama di dunia dan sudah menikah lagi.

Baca Juga:
Pamer Foto Keluarga Baru, Unggahan BCL Digeruduk Netizen: Anaknya Mas Tiko Kok Nggak Diajak?

"Seperti yang sudah dijelaskan oleh Aina, babak dari kisah cinta almarhum Ashraf dan Bunga telah berakhir, tapi cintanya bertahan pada diri Bunga. Hubungan mereka pada diri Noah sangat kuat," kata Dida Sinclair dalam pesan WhatsAppnya yang diunggah oleh Tyha Fatyhah di TikTok, Selasa (5/12/2023).

Pada chat tersebut, Dida Sincalir juga mengatakan bahwa BCL telah menepati janjinya pada Ashraf Sinclair di awal pernikahannya dulu sampai sekarang.

Chat ibu Ashraf Sinclair usai BCL menikah lagi. (TikTok/tyha_fatyhah)

Ibu Ashraf Sinclair masih teringat janji pernikahan anaknya yang meminta BCL untuk mencintai keluarganya seperti keluarga sendiri dan sebaliknya.

Baca Juga:
Misteri Ketidakhadiran 3 Putri Tiko Aryawardhana saat Menikah dengan BCL

"Alhamdulillah aku teringat ikrar pernikahan alm Ashraf pada Bunga 'Cintailah orangtuaku seperti kamu mencintai orangtuamu dan aku akan mencintai orangtuamu seperti aku mencintai orangtuaku'," kata Dida Sinclair.

Menurut Dida Sinclair, BCL telah menjalankan janjinya pada Ashraf Sinclair tersebut.

Bunga Citra Lestari alias BCL bersama Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair. [Instagram]

Bahkan, ibu satu anak terus mencintai dan mengasihi Dida Sinclair sekeluarga, meskipun Ashraf Sinclair sudah meninggal dunia.

Baca Juga:
BCL Pilih Ashraf Sinclair atau Tiko Aryawardhana di Akhirat Nanti?

"Subhanallah, Bunga terus melakukan itu. Sangat luar biasa betapa dia mencintai kamu dan keluarga. Aku tidak sedih, tapi hatiku berat dan aku sedikit menangis," ujar Dida Sinclair.

Kasih sayang BCL kepada keluarga mendiang Ashraf Sinclair ini juga sangat terlihat pada acara pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana 2 Desember 2023 lalu.

Sebab, BCL turut melibatkan adik Ashraf Sinclair dalam setiap prosesi pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

Baca Juga:
Terlalu Mengikuti Duniawi, BCL tak Memikirkan Perasaan Noah Sinclair yang tak Ingin Punya Ayah Tiri

Keluarga BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram/@itsmebcl)

BCL dan Tiko Aryawardhana juga tak hanya melakukan prosesi sungkeman kepada kedua orangtua masing-masing, tetapi juga terhadap kedua orangtua Ashraf Sinclair yang turut duduk di barisan keluarga.

Bahkan, momen BCL dan Tiko Aryawardhana sungkeman dengan kedua orangtua Ashraf Sinclair ini terlihat sangat mengharukan.

Load More