Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Terbaru Verrell Bramasta (instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Penampilan Verrell Bramasta dalam poster pencalonan dirinya menjadi calon legislatif (caleg) menuai kritikan. Ini karena di salah satu poster nyaleg miliknya yang diunggah, outfit yang dikenakan dinilai tak sesuai.

Aktor 27 tahun ini mengenakan kemeja model tanpa lengan ditambah aksen kain lain yang membuat baju itu seperti sobek-sobek. Dia bergaya memberikan love sign ala artis Korea.

Sebelumnya, foto-fotonya di poster tampak normal seperti caleg lainnya yakni mengenakan kemeja batik hingga seragam partai.

Baca Juga:
Maju Nyaleg, Curhatan Verrell Bramasta Putuskan Jadi Politikus Kena Julid

Gara-gara potret beda putra pertama Venna Melinda di poster nyaleg itu, dia menjadi omongan netizen.

Beberapa mencibir dengan menyebut Verrell tak pantas maju ke kursi DPR RI dan lebih cocok menjadi artis saja.

Baca Juga:
Mata Adik Verrell Bramasta Bengkak Disambit Batu

"Utamakan sopan, meskipun anak muda tetep kalau urusan ginian pakaiannya dong ah," komentar yang lain.

"Foto Slide ke-3, Hapus Napa Sih Rell @bramastavrl mengurangi Kewibawaan seorang Calon Wakil Rakyat Loh ... Kostum apaan lagi yg dipake, mau Korea Style an..? Bikin aura kamu tuh nggak ada dedikasi dedikasi nya untuk Rakyat. Serius dah. Jauh Dari Kesan MERAKYAT," tambah yang lainnya.

Potret rumah baru Verrell Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Ada netizen yang membela Verrell, namun tetap saja netizen lain mengkritik mantan pacar Natasha Wilona ini.

Baca Juga:
Adik Perempuan Verrell Bramasta Dibully di Sekolah, Dilempar Batu Sampai Kena Mata

"Namanya mewakili generasi muda, ya bedalah sama om-om atau bapak-bapak kalo om-om pakai gitukan gak pantes, kalo vb ya cocok koq sebagai represent young generation yang luwes dan gak perlu kaku," bela netizen.

"Jangan diungkit-ungkit anak muda, lo kira ngurus negara ini main-main," balas lainnya. "Even gue anak gen Z juga mikir kali," timpal netizen yang lain.

Makanya ada netizen yang meminta Verrell Bramasta untuk tetap di dunia hiburan saja daripada banting stir ke politik.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Baru Lanjut Kuliah di Usia 26 Tahun: Tidak Ada Kata Terlambat

Verrell Bramasta di kantor DPP PAN, Jakarta. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Kurang meyakinkan banget. Cocokan juga di dunia fashion bang, jangan masuk dunia politik. Macam gak pantes ajaa gtu," kata netizen.

Sekilas tentang Verrell Bramasta. Dia memiliki nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko. Lahir pada 1 September 1996 dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Verrell sebagai anak artis menunjukkan dirinya punya bakat sendiri untuk bisa terkenal. Buktinya aktingnya pada sinetron debutnya yakni Bintang di Langit membuatnya jadi ditawari peran lain.

Berbagai judul film, sinetron dan FTV sudah dibintanginya. Beberapa judul sinetronnya yang hits antara lain Putri untuk Pangeran, Siapa Takut Jatuh Cinta dan Anak Langit.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More