Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Nindy Ayunda (instagram/@nindyayunda)

Matamata.com - Memilih untuk diam dan sempat memutus persahabatan mereka, Nindy Ayunda kini blak-blakan bongkar tabiat Ashanty dan Olla Ramlan yang sempat membuat Nindy kecewa dalam 2 tahun lalu.

Dijelaskan oleh pelantun lagu "Buktikan", jika Askara Parasady Harsono sempat berselingkuh sejak 2018 lalu dengan salah satu anggota keluarga Ashanty.

"Di tahun 2018, tahun yang berat banget buat aku. Aku tahu Aska berselingkuh. Selama satu tahun, dibukakan (kesalahan-kesalahan) Aska, macam-macam. Aku enggak cerita sama orang tua dan teman," kata Nindy di YouTube The Ramlans Family, dikutip pada Rabu, (06/12/2023).

"Aska ada sesuatu dengan keponakan dia. Aku dikasih tahu sama Kak Ririn (Ekawati). Aku akhirnya cerita ke Kak Ririn kalau aku sedang tidak baik-baik saja, aku punya masalah rumah tangga," sahut Nindy.

Saat dimintai keterangan langsung oleh Nindy, Ashanty justru memilih bungkam dan tak ikut bicara soal hal tersebut hingga membuat pertemanan mereka hancur.

Profil Nindy Ayunda (instagram/@nindyayunda)

"Ternyata jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang teman. Karena dia tahu (Askara selingkuh). Bahkan dia memberitahu ke Kak Ririn, tapi dia enggak cerita ke aku. Harusnya kan dia kasih tahu," timpal Nindy.

Jika mengingat masalah Nindy dan Olla Ramlan beberapa waktu lalu, sempat beredar rekaman dimana Nindy dituding telah menjelekkan Olla Ramlan hingga menyebut Olla berselingkuh.

Tak ayal setelah keduanya kembali akur, Olla pun mengaku kepada Nindy masih menyimpan rekaman itu di mana Nindy mengatakan kalau mantan suaminya Aufar Hutapea tidak punya uang. Kemudian, dia juga disebut menikah dengan jenderal.

Load More