Ade Wismoyo | MataMata.com
Adu Mewah Souvenir Pernikahan Artis 2023 (instagram/@anaria_souvenir)

Matamata.com - Pernikahan artis selalu sukses menyedot atensi publik. Segala hal terkait pernikahan mereka mendadak jadi perbincangan hangat, salah satunya souvenir.

Souvenir diberikan pada para tamu undangan sebagai kenang-kenangan atau ucapan terima kasih atas kehadiran mereka. Biasanya souvenir dipilih secara pribadi oleh kedua mempelai.

Hampir semua souvenir pernikahan berupa barang yang bermanfaat atau sekadar cantik untuk dipajang. Ada yang mewah, namun tidak sedikit yang memilih desain sederhana.

Baca Juga:
7 Suvenir Unik Pernikahan Penyanyi Wanita, Punya Via Vallen Cantik Banget

Souvenir pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 lalu bisa dibilang cukup biasa. Namun desainnya yang sederhana justru menarik perhatian.

Daripada penasaran, intip adu mewah souvenir pernikahan artis di tahun 2023 berikut ini!

1. Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menyiapkan kipas cantik berbahan kayu untuk diberikan pada para tamu yang sudah datang jauh-jauh ke Bali.

Baca Juga:
8 Potret Suvenir di Nikahan Via Vallen, Unik Banget dan Beda dari Lainnya

Adu Mewah Souvenir Pernikahan Artis 2023 (instagram/@redribbongift)

2. Souvenir pernikahan Shanju eks JKT48 dan atlet bulu tangkis Jonatan Christie pada 1 Desember lalu adalah handuk yang dibordir dengan inisial nama mereka.

Adu Mewah Souvenir Pernikahan Artis 2023 (instagram/@howelandco)

3. Harga satu set souvenir tamu VIP yang menghadiri acara ngunduh mantu pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita ini sekitar Rp285 ribu per piece, lho.

Adu Mewah Souvenir Pernikahan Artis 2023 (instagram/@anaria_souvenir)

4. Resmi dipersunting Tengku Tezi, Tyas Mirasih menyiapkan beberapa macam souvenir untuk acara berbeda, salah satunya gelas kaca berdesain elegan sebagai kenang-kenangan resepsi.

Baca Juga:
Gender Reveal Anak Siti Badriah, Suvenir Pengajian Adik Ayu Ting Ting Mewah

Adu Mewah Souvenir Pernikahan Artis 2023 (instagram/@tyasmirasih)

5. Enzy Storia memberikan sebuah cangkir unik dilengkapi berbagai quotes bijak untuk para tamu yang datang ke resepsi pernikahannya dengan Molen Kasetra pada 26 Mei mei lalu.

Adu Mewah Souvenir Pernikahan Artis 2023 (instagram/@foigifts)

6. Mewah sekaligus bermanfaat, souvenir pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan adalah temperatur tumbler berbahan stainless steel yang harganya pasti tak kaleng-kaleng.

Adu Mewah Souvenir Pernikahan Artis 2023 (instagram/@finesouvenir)

7.  Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sepakat memberikan dompet kartu berwarna abu-abu dengan inisial nama keduanya sebagai souvenir untuk tamu acara pernikahan mereka pada Januari lalu.

Baca Juga:
Carla Yules Lihat Pembuatan Suvenir Miss World Karya Penyandang Disabilitas

Adu Mewah Souvenir Pernikahan Artis 2023 (instagram/@rovegift)

8. Terakhir ada souvenir pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi yang terkesan mewah lantaran tak hanya satu, tapi harga satu setnya juga fantastis.

Adu Mewah Souvenir Pernikahan Artis 2023 (instagram/@anaria_souvenir)

Demikian adu mewah souvenir pernikahan artis yang berlangsung di tahun 2023. Souvenir pernikahan siapa yang paling cantik?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More