Diwanna Ericha | MataMata.com
Ririn Ekawati (Instagram/@ririnekawati)

Matamata.com - Polemik pertemanan Nindy Ayunda dan Ashanty di masa lalu kini menyeret nama Ririn Ekawati. Hal ini bermula saat nama Ritin disebut oleh Nindy Ayunda dalam podcast Olla Ramlan.

Terkait pengakuan Nindy, Ririn juga belum ikut berkomentar. Istri Ibnu Jamil itu menyinggung soal kesempurnaan hidup. Lewat postingan itu, Ririn bak ingin mengingatkan semua orang untuk selalu bersyukur.

”Kalau kamu liat orang lain hidupnya sempurna. Coba kamu tanya, apa yang Tuhan ambil dari dia,” bunyi kutipan bijak yang dibagikan ulang oleh Ririn dikutip pada Rabu, (07/12/2023).

Sebelumnya, Ashanty diduga sempat menutupi perselingkuhan mantan suami Nindy, yakni Askara Parasady Harsono dari sang penyanyi. Dari keterangan yang disampaikan Nindy, sang mantan suami diduga sempat memiliki hubungan spesial dengan keponakan Ashanty.

Nindy pun mengaku dikecewakan oleh Ashanty lantaran sikap istri Anang Hermansyah itu disebut tak selayaknya sahabat. Nindy justru mengaku tahu soal hubungan eks suaminya dengan keponakan Ashanty dari Ririn Ekawati.

Momen Mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.(Instagram/ririnekawati)

Karena pengakuan Nindy itu, nama Ririn juga ikut terseret. Nindy juga menyebut Ashanty bercerita banyak pada Ririn, tetapi berusaha menyembunyikan darinya.

”Aku waktu itu enggak tidur, aku bener-bener habis ribut sama Aska karena dia ketahuan ada perempuan lah intinya. Terus setelah itu, aku bagian part kecewa sama Ashanty, ini cerita aku buka semua dulu ya karena memang Aska ada sesuatu dengan ponakannya dia. Aku dikasih tahunya sama Kak Ririn, dan akhirnya aku cerita sama Kak Ririn 'iya kak, aku memang enggak baik-baik aja, aku punya masalah rumah tangga',” tutur Nindy dalam podcast The Ramlans Family.

”And then aku cari tahu ke Ashanty, ternyata jawabannya Ashanty tidak selayaknya seorang teman pada saat itu karena dia tahu (perselingkuhan Aska), dia juga ngasih tahu ke Kak Ririn, tapi dia enggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuma why? seharusnya kan dia kasih tahu ke aku,” ujar ibu dua anak itu.

Load More