BCL dan Dida Sinclair (Instagram/@dida_sinclair)

Matamata.com - Dida Sinclair, ibu dari mendiang Ashraf Sinclair disebut sebagai mertua idaman oleh publik.

Julukan ini disematkan untuknya karena merestui menantunya untuk menikah lagi. Belum lagi dengan sambutan hangat yang diberikan olehnya kepada Tiko Aryawardhana.

Tidak lama setelah itu, bocor percakapan WhatsApp antara Dinda Sinclair dengan seseorang. Tangkapan layar dari percakapan tersebut viral di media sosial TikTok.

Baca Juga:
Petuah Terakhir Jadi Pertanda! Ashraf Sinclair Seolah Ingin BCL Buka Lembaran Baru: Berharap Bisa Bahagia dengan Siapapun?

Dilansir dari akun TikTok @tyha_fatyhah pada Kamis (7/12/2023), ada berbagai pernyataan menarik yang disampaikan oleh Dida Sinclair. Salah satunya adalah mengenai dirinya yang tidak lagi mengakui BCL sebagai menantu.

Bahkan ia mengaku bahwa hal tersebut adalah hal indah yang telah terjadi. Tentu saja ada alasan di balik keputusannya untuk tidak menganggap Bunga Citra Lestari sebagai menantu lagi.

Pernyataan Dida Sinclair (TikTok/tyha_fatyhah)

"Apa yang indah adalah ketika Bunga tidak lagi menjadi menantuku," kata Dida Sinclair dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Setara Sama Ashraf Sinclair! BCL Sebenarnya Berharap Bersanding dengan Ariel karena Lebih Mampu Biayai Kebutuhan Daripada Tiko

Menurut Dida Sinclair, BCL perlu melepaskan label menantunya untuk mendapatkan posisi yang baru. Posisi tersebut tak lain adalah seperti "anaknya sendiri".

Ibu dari tiga anak ini juga mempersiapkan julukan yang baru dan khusus untuk Bunga Citra Lestari. Julukan baru tersebut adalah nama panggilan Bunga Sinclair.

Ibu mendiang Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman atau Dida Sinclair. [Instagram/dida_sinclair]

"Bunga Sinclair (BCL) adalah adik kakak Aishah dan Bunga adalah ibu dari cucu kami, Noah Sinclair," imbuh Dida Sinclair.

Baca Juga:
Tiko Tak Bisa Penuhi Kebutuhan? BCL Sebenarnya Justru Lebih Berharap ke Ariel Noah: Apalagi Tersohor Mirip Ashraf Sinclair

Selain Bunga Citra Lestari, Dida Sinclair juga memiliki posisi tersendiri untuk Tiko Aryawardhana dalama kehidupannya. Seperti Bunga, Tiko kini dianggap sebagai anak laki-lakinya.

"Dan Tiko adalah anakku," tambah Dida.

Pernyataan ibu mendiang Ashraf Sinclair ini mendatangkan beragam komentar. Banyak yang merasa terharu dengan julukan baru untuk BCL.

Baca Juga:
Dida Sinclair Bahagia BCL Terus Tepati Janji ke Mendiang Ashraf Meski Sudah Menikah Lagi

Potret Kedekatan BCL dan Aishah Sinclair. (Instagram/itsmebcl)

"'She is Bunga Sinclair', di balik rasa kehilangan, besar lagi rasa kasih sayang dan keikhlasan hati, saling support satu sama lain," kata netizen.

"'She is Bunga Sinclair', gue nangis bacanya," kata yang lain. "Bunga Sinclair," ujar netizen dengan emoji bunga.

"Sinclair family keren banget," puji netizen lainnya.

Load More