Diwanna Ericha | MataMata.com
Fuji dan Haji Faisal

Matamata.com - Setelah putus dari Fujianti Utami, Thariq Halilintar dikabarkan telah dekat dengan Aaliyah Massaid. Keduanya disebut-sebut sudah resmi berpacaran. Hal ini kabarnya membuat hubungan Fuji dan Aaliyah merenggang.

Namun, rumor tersebut dibantah oleh ayah Fuji, Haji Faisal. Haji Faisal baru-baru ini menegaskan bahwa sang putri tidak memiliki konflik apapun dengan Aaliyah. Ia pun berharap agar tidak ada lagi oknum yang sengaja memanas-manasi atau mengadu domba.

"Ya baiklah. Harusnya tanyakan ke Thariq gimana teman lama dan teman baru berteman boleh enggak ini. Sebenarnya enggak ada konflik, tapi ada sebagian kecil yang mengadu-adu, memanas-manasi. Hubungan mereka baik, ujar Haji Faisal dikutip pada Jumat, (08/12/2023).

Haji Faisal pun memuji sikap Raffi Ahmad yang sempat mempertemukan Aaliyah dan Fuji di Singapura beberapa waktu lalu. Menurut Haji Faisal, keberadaan Raffi menunjukkan hal positif.

"Dengan adanya si Raffi di tengah-tengah mereka, itu hal yang positif. Tepat apa yang dilakukan Raffi. Kita ingin dunia ini damai,” lanjut Haji Faisal.

Haji Faisal di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Soal hubungan Thariq dengan Aaliyah, Haji Faisal tampak enggan memberikan tanggapan. Ia meminta awak media untuk bertanya langsung kepada Thariq.

"Sekarang Aaliyah sudah pindah ke Thariq, tanyanya ke Thariq. Si Fuji mantan Thariq, si Aaliyah sekarang dekat sama si Thariq, ya tanyakan ke si Thariq," tandas Haji Faisal.

Sementara itu, Thariq sendiri telah memberikan tanggapan terkait pertemuan Aaliyah dan Fuji. Senada dengan Haji Faisal, ia menyambut positif pertemuan tersebut. Adik Atta Halilintar itu juga ingin berdamai dan penuh kasih sayang kepada siapa saja.

Load More