Diwanna Ericha | MataMata.com
Tiko Aryawardhana dan BCL. [Instagram]

Matamata.com - Pasangan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana masih menjadi buah bibir publik dunia maya. Kali ini, warganet ramai-ramai mengkritik gaun pengantin sang aktris.

Hal itu bermula dari unggahan BCL di Instagram, di mana dia berpose mengenakan gaun pengantin A-Line berwarna putih rancangan Yogie Pratama. Bersama foto itu, dia menuliskan caption berbunyi, “Mood saat ini: menikah!

Yogie sang desainer pun membeberkan kisah di balik gaun pengantin BCL tersebut. “Dari sketsa menjadi nyata. BCL dalam balutan gaun A-line dengan detail bunga 3D sulaman tangan yang terhampar di sepanjang gaunnya. Romantisme bersemi,” ujarnya.

Baca Juga:
Pakai Outfit Lusuh, Ziva Magnolya Pernah Diperlakukan Sinis Oleh Pelayan Toko

Namun unggahan BCL tersebut justru dipenuhi komentar tak sedap warganet. Sebagian mengungkapkan kekecewaan mereka yang tak rela sosok Tiko Aryawardhana ‘menggantikan’ Ashraf Sinclair yang berpulang pada 18 Februari 2020.

Sebagian lagi mengkritik pilihan gaun yang dikenakan BCL di momen resepsi pernikahannya tersebut. Warganet menilai, gaun tersebut terlalu mengekspos area dada ibu satu anak tersebut.

Baca Juga:
Lagi Gendong Anak, Aksi Jennifer Bachdim Pungut Sampah Banjir Pujian: Salut

“Gue takut (gaunnya) melorot, sumpah!” tambah netizen.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari (BCL) resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023). Prosesi ijab kabul pernikahan ini digelar di Amanikila, Bali, dengan mas kawin 212 gram logam mulia.

Baca Juga:
Heboh Fuji Disebut Tak Akur Dengan Aaliyah Massaid, Haji Faisal Gercep Bantah: Semuanya Damai

Load More