Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Marshanda Dikira Pindah Agama (YouTube/Daniel Mananta Network)

Matamata.com - Artis Marshanda kini kembali membagikan momen saat bersama dengan Vicky Prasetyo melalui laman Instagram pribadinya. Melalui postingan itu, Marshanda membagikan sebanyak 5 foto dengan pose yang akrab.

Tampak Marshanda menggunakan kemeja bunga-bunga dan Vicky Prasetyo menggunakan baju koko berwarna putih. Unggahan itu tertulis keterangan dalam bahasa Inggris dan Marshanda mengaku menemukan mutiara yang ada tersimpan di dalam seorang Vicky Prasetyo.

"Belajar banyak hari ini. Nggak nyangka bisa nemuin permata lagi dari kamu," tulis Marshanda melalui postingan Instagram pribadinya pada Sabtu, (09/12/2023).

Lantas saja postingan tersebut direspons oleh mantan suami Kalina Oktarani yakni Vicky Prasetyo. "Calala @marshanda99, itu caption artiya apa? Soalnya aku bahasa inggris keraton, jadi nggak paham," tulis Vicky Prasetyo.

Postingan yang dibagikan oleh Marshanda menuai banyak komentar netizen. Komentar itu banyak yang memperingati hingga menyuruh Marshanda untuk membaca ayat kursi.

“Ca demi kewarasan mu jgn sama viki,” ungkap warganet berikutnya.

“Yaaahh yaaahh kecantol dah , pliss jgn tatap matanya cha,” timpal warganet yang lain.

Load More