Diwanna Ericha | MataMata.com
Bunga Citra Lestari atau BCL (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Telah resmi menikah pada 2 Desember 2023 lalu, Bunga dan Tiko tengah menikmati masa-masa awal mereka menjadi pasangan suami istri.

Kebahagiaan keduanya semakin menjadi-jadi ketika Tiko berulang tahun. Sontak, Bunga tampak mengunggah Instagram Story yang berisi foto Tiko dengan tulisan menyentuh.

Bunga meyakinkan Tiko bahwa apapun yang dipikirkan dan dikatakan orang lain tentang sang suami, tak akan pernah mengubah Tiko yang pada dasarnya baik.

“Biarkan mereka menilai kamu, biarkan mereka salah paham padamu, biarkan mereka bergosip tentangmu, pendapat mereka bukan masalah buatmu,” tulis Bunga Citra Lestari dikutip pada Sabtu, 9 Desember 2023.

“Kamu tetap baik, berkomitmen dalam cinta, dan bebas dalam keaslianmu. apapun yang mereka lakukan atau katakan, jangan berani meragukan nilai atau keindahan kebenaranmu. Terus bersinar seperti biasanya. Selamat ulang tahun,” tandas Bunga Citra Lestari.

Momen pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram/@itsmebcl)

Menjadi support system bagi pasangan memang hal yang penting. Pesan ulang tahunn Bunga untuk Tiko manis banget, ya.

Sebagai informasi, dilihat dari unggahan akun Instagram fanbase @bcltiko, mereka memilih hotel yang berbeda untuk bulan madu. Pasangan itu berpindah ke sebuah hotel mewah bintang lima yang seringkali menjadi pilihan selebritis dan terletak di Nusa Dua, Bali.

Meskipun umumnya pasangan yang baru menikah ingin menghabiskan waktu bulan madunya hanya berdua, BCL dan Tiko merasa lebih menyenangkan jika momen bulan madunya diisi dengan kebersamaan bersama keluarga besar.

Load More