Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Kuliah Hingga S3 (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty akhirnya buka suara terkait perang dinginnya dengan Nindy Ayunda selama beberapa tahun karena kesalahpahaman. Semua berawal dari Nindy yang membongkar rasa kecewa besar terhadap Ashanty karena bungkam soal perselingkuhan Aska dengan keponakan Ashanty melalui sebuah podcast.

Tak berselang lama podcast itu naik, Ashanty pun memberikan cerita dari sudut pandangnya mengenai kedekatan saudaranya dengan Aska dengan saudaranya.

"Jadi pada saat itu, mantan suaminya, deketin saudara aku, dan aku nggak tau. Saudara aku bilang, 'ini aku dideketin, gini, gini'," kata Ashanty di kanal YouTubenya yang dikutip pada Sabtu, (09/12/2023).

Tak mau salah langkah, maka Ashanty minta pendapat sang suami. Apalagi, yang ia tahu saat itu rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono selalu terlihat harmonis.

"Pada saat itu aku tanya ke mas Anang. Yang, ini gimana? Apa aku harus kasih tau? Tapi aku takut salah," terang Ashanty.

"Dia (Nindy) kan gak pernah cerita tentang rumah tangga, suaminya. Kalau yang aku lihat kan, bahagia banget, terus masa aku datang (bilang) Nind, suami kamu gini, gini," tutur ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

Profil Nindy Ayunda (instagram/@nindyayunda)

Akhirnya, yang bisa Ashanty lakukan sebagai teman adalah meminta saudaranya untuk tidak menanggapi Aska.

Load More