Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Kamar Karyawan Atta Halilintar (YouTube AH)

Matamata.com - Atta Halilintar memperlihatkan progres rumah barunya yang hampir selesai. Namun suami Aurel Hermansyah itu dikritik terkait ukuran kamar untuk para karyawannya.

Dalam vlog yang dibagikan baru-baru ini, Atta Halilintar mengatakan bahwa kediaman barunya akan segera siap untuk ditempati. Bersama Aurel, Atta mengadakan home tour di rumah barunya.

Ada bagian dari rumah baru Atta Halilintar yang akan dijadikan tempat kerja atau kantor. Sebagai konten kreator, anak pertama Gen Halilintar ini memiliki cukup banyak karyawan.

Atta Halilintar rupanya menyiapkan mess karyawan untuk orang-orang yang bekerja dengannya. Meski belum rampung seutuhnya, Atta dan Aurel memperlihatkan seperti apa fasilitas yang mereka sediakan untuk karyawan.

Sayangnya, kamar karyawan Atta Halilintar dinilai terlalu sempit. Netizen bahkan menyebut ukurannya tak jauh berbeda dengan sel di penjara.

Penasaran seperti apa kamar karyawan Atta Halilintar di rumah barunya? Intip deretan potretnya berikut ini!

1. Rumah barunya segera rampung, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengajak netizen untuk mengintip kantor dan mess karyawan mereka.

Potret Kamar Karyawan Atta Halilintar (YouTube AH)

2. Area depan berukuran luas dan dilengkapi ruangan yang disebut Atta tempat untuk nongkrong.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More