Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Rieta Amilia. (Instagram/rieta_amilia)

Matamata.com - Aksi Gideon Tengker melayangkan gugatan gono-gini kepada mantan istrinya, Rieta Amilia tampaknya bukan main-main. Bintang rock tersebut bahkan disebut bakal ikut menuntut kedua buah hatinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Seiring ramainya pemberitaan tersebut, muncul kembali video pengakuan Rieta Amilia yang harus banting tulang usai ditinggalkan oleh Gideon Tengker.

Dalam cuplikan video singkat yang diunggah oleh akun rumpi_gosip, mertua Raffi Ahmad ini menceritakan kronologi singkat hingga dirinya bisa sukses menghidupi kedua anaknya.

Baca Juga:
Rieta Amilia Selalu Ajak Pacar Nagita Slavina dan Caca Tengker Menginap di Rumah, Ini Alasannya

Meski menikah dengan salah satu bintang rock yang cukup kaya raya, namun Rieta Amilia mengaku sempat mengalami masa sulit di awal-awal ketiadaan Gideon Tengker.

Hal ini lantaran saat menikah ia diminta untuk tidak bekerja oleh keluarga sang suami.

Baca Juga:
Pantes Ngotot Tuntut Harta Gono-gini ke Rieta Amilia, Kondisi Asli Gideon Tengker Dibongkar Sahabat: Sesulit-sulitnya Orang Sulit!

Namun, lantaran mengikuti saran ini, Rieta Amilia kelabakan saat sang suami tidak stabil dan memutuskan pergi meninggalkan keluarga mereka.

"Tapi begitu bapaknya ninggalin jadi ya gimana caranya (bertahan hidup)," tutur Rieta Amilia.

Kolase potret Gideon Tengker dengan Rieta Amilia dan Nagita-Raffi. (YouTube)

Ia juga membagikan cerita sedih tak bisa membelikan baju lebaran untuk kedua putrinya lantaran kartu kreditnya sudah tak bisa diakses lagi.

Baca Juga:
Pose Rieta Amilia saat Foto dengan Syahnaz dan Jeje Govinda Digunjing: Satu Momen Berjuta Makna

"Paling sedih itu tau nggak? Pas mau lebaran jadi pulang ke Jogja nih ceritanya, kan kalau lebaran buat anak-anak biasanya beli baju ya. ini aku mau beli baju sebelum pulang itu kartu kreditku udah nggak bisa dipake," ungkap nenek Cipung ini dengan wajah sedih.

Kejadian ini rupanya terekam erat di memori Rieta Amilia meski akhirnya ia bisa membelikan baju putrinya usai meminta kepada orang tuanya alias kakek nenek Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Ia juga mulai bekerja di dunia hiburan sebagai manajer dari musisi ternama.

Baca Juga:
Profil Mama Rieta Amilia, Dikritik Usai Beri Dukungan untuk Syahnaz Sadiqah

Profil Rieta Amilia. (Instagram/rieta_amilia)

Tentunya pengakuan Rieta Amilia ini mencuri perhatian publik. Terlebih masalah gono-gini yang capai ratusan juta rupiah hingga miliaran rupiah masih berlanjut.

"Kayak gitu mantan lakinya minta harta gono-gini," seloroh seorang warganet.

"Cere gak ninggalin apa-apa, mantan suami gak nafkahin anak-anak sekarang tuntut gono gini. Kocak," komentar salah satu warganet.

"Udah biasa kayak gitu guys, pas masih banyak harta lupa anak-anaknya giliran butuh duit sibuk nyari perhatian," timpal warganet lain. (Rafidah Raihany)

Load More