Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis yang khatam Alquran berkali-kali (Instagram/@abidzar73)

Matamata.com - Abidzar Al Ghifari memang jadi salah satu orang paling disorot dalam pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. Pasalnya, pria berusia 22 tahun itu bertugas menjadi wali pernikahan Adiba, menggantikan posisi sang ayah Uje atau Ustaz Jefri Al Buchori yang sudah meninggal dunia.

Di momen resepsi, pemain Balada si Roy itu mengeluarkan speech atau pidato pernikahan kepada sang kakak. Memori masa kecil mereka saat sang ayah meninggal pun jadi kilas baliknya.

“Memori yang benar-benar gak bakal pernah aku lupain, 2013, 26 April hari pas Almarhum meninggal,” buka Abidzar dilihat dari unggahan ulang akun X @akuhanyaaku24, Senin (11/12/2023).

“Di situ posisinya kakak lagi gak di rumah kan. Jadi, kakak dijemput dari pesantren, dateng ke dalam rumah sambil teriak-teriak ‘Kakak mau ikut Abi’,” ceritanya lagi.

Putra Umi Pipik itu mengaku bersyukur karena ucapan Adibah tidak terjadi hingga saat ini. Sebab ia tidak tahu siapa yang akan saling menguatkan jika sang kakak ikut pergi.

\

“Sampai saat ini aku bersyukur, apa yang kakak ucapin gak kejadian. Karena kalau kejadian, aku gak tahu, apa yang aku rasain. Karena she’s the one, kita berdua cuma beda satu tahu, I really love her so much,” kata Abidzar.

“And I love you,” ucapnya lagi sambil melemparkan ciuman jarak jauh ke Adibah.

Load More