Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Ultah Tiko Aryawardhana (instagram/@itsmebcl)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari atau BCL kembali ke rutinitasnya setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana Sabtu (2/12/2023) lalu. Ibunda Noah Sinclair itu ikut diperkenalkan sebagai juri jelang digelarnya X Factor Indonesia musim keempat.

'Excited banget ya," ucap Bunga Citra Lestari dalam sesi jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (11/12/2023).

X Factor Indonesia musim keempat ini menawarkan konsep berbeda dari ajang pencarian bakat lain. Tidak ada batas usia untuk calon peserta audisi, sehingga siapa pun bisa ikut ambil bagian. Kebijakan baru itu membuat Bunga Citra Lestari antusias.

Baca Juga:
Ikut Kasih Kejutan Ultah Buat Tiko Aryawardhana Bareng BCL, Raut Wajah Noah Sinclair Dikuliti: Ekspresinya Mewakili Netizen

"Jadi nanti yang muncul bukan hanya level penyanyi belia aja, tapi yang biasa kita panggil opa oma pun sangat outstanding. Jadi yang muda nggak bisa santai-santai,"  ujar  Bunga Citra Lestari.

Jelang berakhirnya sesi jumpa pers, Bunga Citra Lestari mendapat kejutan dari Robby Purba selaku presenter. Ia tiba-tiba membahas pernikahan BCL dan mengaku sudah menyiapkan kejutan.

Juri X Factor Indonesia musim keempat, termasuk Bunga Citra Lestari atau BCL dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (11/12/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

“Kami ikut bahagia untuk BCL atas hari istimewanya kemarin. Ini baru banget kami siapin,” kata Robby Purba.

Baca Juga:
BCL Siapkan Kue Unik dengan Ucapan Manis, Ini 6 Momen Ultah Tiko Aryawardhana

Ternyata, Robby Purba mengajak para alumni X Factor Indonesia menyanyikan lagu Aku dan Dirimu yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari bersama Ari Lasso.

"Para alumni ingin ngasih hadiah lewat suara indah mereka," ungkap Robby Purba.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. [Instagram]

Aksi para alumni X Factor Indonesia membuat Bunga Citra Lestari tertawa bahagia. Ia sempat terlihat ikut bernyanyi bersama mereka dari tengah panggung.

Baca Juga:
Karma! Tiko Cuma Beri Janji Manis ke BCL dan Bakal Diceraiin karena Suatu Masalah: Bahkan Gak Mau Jadi Ayah Tiri Noah?

Wajah Bunga Citra Lestari makin berseri-seri saat salah satu alumni, Alvin Jo menyampaikan doa baik untuk rumah tangganya dengan Tiko Aryawardhana. Ia mengamini semua doa Alvin dengan senyuman lebar.

"Semoga Kak Unge bahagia selalu, ada yang support Kak Unge terus, bisa menemani sampai tua nanti," ucap Alvin Jo.

"Amin," jawab Bunga Citra Lestari.

Baca Juga:
Dibanding dengan Tiko, Noah Sinclair Justru Lebih Suka dan Dekat dengan Ariel sejak Kecil: Kenapa BCL Gak Nikah Sama Dia Aja?

Momen Ultah Tiko Aryawardhana (instagram/@itsmebcl)

Sebagaimana diketahui, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah pada 2 Desember 2023. Pernikahan digelar dengan adat Jawa dan maskawin 212 gram logam mulia jadi saksi cinta mereka.

Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana pertama tersiar dari pihak KUA Pasar Minggu, tempat sang artis mengajukan surat rekomendasi nikah. Ia meminta surat tersebut agar bisa menikah di Bali.

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sendiri digelar di hotel Amankila, Karangasem, Bali. Beberapa nama artis masuk tamu undangan yang hadir di malam resepsi.

Sampai hari ini, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana belum memberikan penjelasan lebih detail tentang pernikahan mereka. (Adiyoga Priyambodo)

Load More