Diwanna Ericha | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/bellabonita_r.a)

Matamata.com - Merayakan ulang tahun pertama usai resmi menjadi pasangan suami istri, Bella Bonita tampak memberikan kado ultah luar biasa untuk suaminya Denny Caknan. Dalam unggahan story terbaru Denny, pelantun lagu "Wirang" itu sangat antusias memamerkan gelang baru pemberian dari sang istri.

"Jadi ini gelangku yang dulu itu patah, lama aku gak pake gelang. Makasih ya sayang," ujar Denny Caknan di story Instagram, (12/12/2023).

Namun di sisi lain, manajer Denny Caknan tampak membocorkan harga gelang tersebut di kolom komentar dan menyebutnya seharga Dp mobil.

Baca Juga:
Jokowi Kecewa Pemberantasan Korupsi Tidak Maksimal, Ini Jumlah Kasus yang Terjadi sejak 2004-2022

"Gelang baru nichhhh, kado dari istri tercintaaaaa. Ndak kuat aku iso nggo dp mobil," kata manajer Denny Caknan di kolom komentar.

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/bellabonita_r.a)

Merayakan hari lahir sang suami bersama-sama orang terdekatnya, Bella Bonita pun turut menuliskan doa dan harapan di usia suaminya yang kini sudah kepala 3. Hal yang menarik perhatian, Bella pun menginginkan jika Denny bisa menjadi figur ayah yang baik untuk anak-anaknya.

"10 Desember. Pokoknya doa yang terbaik buat sayang @denny_caknan Jadi bapak yg hebat buat anak anak," kata Bella Bonita.

Baca Juga:
Suara Iqbaal Ramadhan Banjir Nyinyiran Saat Nyanyi Di Panggung: Ganteng Menutupi Segalanya

"Suwun ya cah kejutane, Matursuwun juga BOGOR, Seneng banget iso main teng mriki, tur yo ngepasi tambah e umur. Pulang nya hati hati ,Ngapunten yen wonten salah salah i pun. Sehat semua teman teman," tutup Bella. 

Load More