Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Ultah Tiko Aryawardhana (instagram/@itsmebcl)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari (BCL) tengah menikmati status barunya sebagai istri Tiko Aryawardhana. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Unge itu menikahi Tiko sejak 2 Desember lalu.

Layaknya pasangan pengantin baru, Unge dan Tiko kerap mengunggah momen mesra mereka di media sosial. Namun, aksi Unge dan Tiko malah menuai komentar tajam dari psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi Lita Gading. Lewat unggahan TikTok miliknya baru-baru ini, Lita memberikan pernyataan mengejutkan.

Menurut Lita, seseorang yang terlalu berlebihan dalam mengumbar kemesraan akan membawa dampak yang kurang baik. Salah satunya adalah membuat rumah tangga bakal tidak langgeng. Pasalnya, akan ada banyak orang yang iri hingga mendoakan buruk.

"Kalau menurut saya ini secara psikologis, orang yang terlalu mengekspos dirinya ke hal-hal yang mengekspos kemesraan, kiss-kiss dan sebagainya, vulgar lah, memberikan suatu keterbukaan ke media itu akan berdampak kurang baik," ungkap Lita dikutip pada Rabu, (13/12/2023).

"Karena ya itu, ada pro dan kontra. Biasanya orang yang terlalu vulgar itu, biasanya nih, umurnya tidak panjang, umur percintaannya, umur kelanggengannya, segala macam lah. Karena ya itu, dari orang-orang yang iri dan dengki itu banyak sekali mungkin doa-doa yang kurang baik,” ujarnya.

Potret Akad Nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana (instagram/@sellyraimantra)

Di sisi lain, Lita pun menyarankan agar Unge tidak terlalu mengumbar kemesraannya. Ia bahkan membandingkan dengan kasus Venna Melinda dan Ferry Irawan di masa lalu.

"Makanya saya bilang kalau hal privasi itu untuk konsumsi diri kita segala. Jangan sampai ada orang yang tidak suka lalu mendoakan kurang baik seperti itu," imbuh Lita.

"Jadi, menurut saya yang wajar-wajar saja,” tambahnya.

Load More