Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Penangkapan Ammar Zoni atas kasus narkoba untuk ketiga kalinya membuat keluarga Irish Bella ikut disorot juga. Baru-baru ini ayah Irish Bella mengunggah foto lawas bersama kedua anaknya saat berada di Bali.

Potret tersebut lantas dibagikan ulang oleh Irish Bella dalam Instagram Storynya. Dalam unggahan tersebut, De Beule Johan membagikan potret masa kecil putra putrinya di tahun 2005.

Terlihat dalam foto tersebut De Beule Johan memeluk Irish Bella dan sang adik seolah sedang melindungi kedua buah hatinya. Ketiganya pun berpenampilan bak turis asing yang sedang berlibur ke Bali.

Baca Juga:
Ammar Zoni 3 Kali Ketangkap Narkoba, Terbukti Langgar Janji Kepada Irish Bella dan Anak-anak

De Beule Johan mengenakan kaos tanpa lengan warna abu, sementara di depannya Irish Bella cilik mengenakan kaos putih dipadu celana merah. Pun sang adik mengenakan kaos hitam dan celana biru.

Ada pula potret Irish Bella cilik yang tersenyum ke arah kamera dan foto bersama sang adik dengan pemandangan rerumputan serta pepohonan hijau yang asri.

Baca Juga:
Ammar Zoni Hattrick! Tergoda Narkoba Gegara Gak Kapok Dihukum atau Stres Dicerai Irish Bella?

"Bali 18 tahun lalu," tulisnya sebagai keterangan.

Meski singkat, namun tak sedikit warganet yang terpancing memberikan komentar dalam unggahan tersebut. Beberapa di antaranya menyinggung mengenai kasus narkotika yang kembali menyeret Ammar Zoni.

Story Instagram Irish Bella. (Instagram/ _irishbella_)

"Feeling orang tua tidak akan pernah salah. Proud of you Papa selalu mendukung apapun keputusan anakmu. Stay strong Irish, Air dan Amala. We love you," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Irish Bella Dibela usai Gugat Cerai, Ammar Zoni Ramai Dicibir Gegara 3 Kali Keciduk Narkoba: Jadi Member Lapas Aja Lah

"Pelukan besar untuk ayah Irish," tulis warganet lain.

"Itu memang keputusan yang tepat untuk berpisah dengan manusia ini. Hukuman mati untuk narkoba," timpal warganet yang berbeda.

Sebagai informasi, Ammar Zoni kembali tertangkap dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Ia ditangkap di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa (11/12/2023).

Baca Juga:
Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi, Diduga Stres Hadapi Perceraian dengan Irish Bella

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Dari penangkapan tersebut polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,3 gram, ganja seberat 3,5 gram, dan obat jenis Hexymer sebanyak 10 butir.

Penangkapan Ammar Zoni tentunya menjadi pukulan telak bagi kariernya.

Pasalnya ia baru saja mulai menata hidup usai keluar dari penjara di Oktober 2023 lantaran kasus yang sama.

Load More