Diwanna Ericha | MataMata.com
Ayu Ting Ting dandan Ala Barbie (Instagram/Ayu Ting Ting)

Matamata.com - Rina Nose belum lama ini menyambut kedatangan Ayu Ting Ting di rumahnya. Dalam kesempatan tersebut, Rina Nose menceritakan perihal aktivitasnya selama berada di rumah. Tak hanya itu, Rina Nose juga mengajak Ayu Ting Ting untuk keliling melihat setiap sudut rumah. Siapa sangka, Rina Nose malah cerita bahwa dirinya kerap makan di kamar mandi.

Awalnya, Rina Nose memperlihatkan meja makan di mana ia kerap menyantap hidangan di rumah. Bila sedang malas makan di meja makan yang ada di lantai bawah, Rina Nose pasti selalu membawa makanannya ke lantai atas. Rina Nose lantas mengaku sering makan di kamar mandi ketika berada di lantai atas.

"Gue makan di sini (ruang makan), sebenarnya kalau lagi di bawah, gue makannya di sini, tapi kalau gue lagi di atas nih, malas turun ke bawah, ya makanannya gue bawa ke atas, makanya di atas," ungkap Rina Nose dalam tayangan video Instagram yang dikutip pada Jumat (15/12/2023).

"Biasa di kamar mandi lho gue makan," imbuhnya.

Tentu saja pengakuan Rina Nose yang kerap makan di kamar mandi tersebut langsung membuat Ayu Ting Ting kaget. Namun, Rina Nose berdalih bahwa kamar mandinya sangat bersih hingga ia tak sungkan makan di sana.

Potret Rina Nose cosplay jadi artis (Instagram/@rinanose16)

"Hah, makan di kamar mandi?," kata Ayu Ting Ting.

"Iya, karena kamar mandinya gue bikin kering, bersih," sahut Rina Nose.

Ayu Ting Ting kemudian penasaran dengan alasan Rina Nose senang menyantap hidangan di kamar mandi. Rina Nose pun menjelaskan bahwa kamar mandi merupakan tempat favoritnya saat berada di rumah.

Load More