Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Mesra Azizah Salsha dan Pratama Arhan (instagram/@pratamaarhan8)

Matamata.com - Pratama Arhan dan sang istri Azizah lagi-lagi sukses jadi sorotan publik. Terbaru, pasangan tersebut mengunjungi kampun halaman Arhan di Blora.

Sontak momen tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Meski bukan kali pertama, kedatangan Azizah Salsha ke Blora dianggap sebagai hal yang menarik.

Hal ini mengingat Azizah Salsha dikenal sebagai 'cewek gaul' yang hidup dan dibesarkan di Jakarta Selatan. Berbeda dengan Pratama Arhan yang tumbuh di desa di Kabupaten Blora.

Baca Juga:
Main ke Sawah di Kampung Pratama Arhan, Outfit Azizah Salsha Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Sementara itu, kedatangan Azizah Salsha ke Blora tidak hanya ditemani oleh Pratama Arhan. Putri dari Andre Rosiade ini juga mengajak Ibunya, Nurul Anastasia.

Selama berada di Blora, tentu saja Azizah tidak hanya menghabiskan waktunya di dalam rumah. Ia kedapatan tengan menikmati waktunya di beberapa tempat di sana.

Salah satu buktinya diunggah oleh akun TikTok @pinkberrieez. Dilansir pada Kamis (15/12/2023), Azizah Salsha pergi ke sawah dengan mengajak ibu dan ibu mertuanya.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Baru Pratama Arhan di Blora, Azizah Salsha Betah Tinggal di Sana

Wanita dengan nama panggilan Zize ini tampak santai dan bahagia saat pergi ke sawah di kampung halaman sang suami. Dia juga ditemani oleh sahabat dekatnya, Mail.

Saat main ke sawah, Azizah mengenakan celana panjang hitam dengan sepasang sandal dari Hermes. Sementara untuk atasan, ia memakai kaos biasa berwarna abu-abu.

Azizah Salsha main ke sawah (TikTok/pinkberrieez)

Sembari tersenyum ke arah kamera, tas yang ditentengnya pun disorot. Konon, tas itu juga berasal dari merek ternama.

Baca Juga:
Momen Pratama Arhan Gendong Azizah Salsha saat Pulkam ke Blora Bikin Meleyot: Simulasi Punya Anak Perempuan

Namun bagian yang paling menarik ada di balik foto tersebut. Pasalnya, ia dan Arhan harus dikawal oleh beberapa ajudan selama di sana.

Momen Azizah Salsha main ke sawah ini menuai beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit yang mengomentari soal ajudan yang ada di sana.

"Ke sawah aja dikawal bodyguard," kata netizen.

Baca Juga:
Ditemani Ajudan, Azizah Salsha Main Ke Sawah Pakai Outfit Tembus Ratusan Juta!

"Kisah FTV di real life," tambah yang lain.

"Aset negara makanya dikawal," komentar seseorang.

"Kayak FTV ya," ujar netizen yang menimpali.

Load More