Diwanna Ericha | MataMata.com
Fuji saat berlibur di Italia. [Instagram]

Matamata.com - Fujianti Utami Putri dan Asnawi Mangkualam belum lama ini mengkarifikasi perihal status hubungan mereka yang ternyata hanya sebatas teman setelah ramai disebut berpacaran.

Melalui tayangan live TikTok bersama gengnya ‘BAH’, Fuji dan Asnawi tampil ke publik untuk mengklarifikasi hubungan mereka selama ini. Fuji menegaskan kalau ia dan Asnawi hanya berteman, jadi jangan lagi dijodoh-jodohkan.

Dari lubuk hatinya, Putri Haji Faisal itu sebenarnya geli saat harus membuat pernyataan klarifikasi tersebut. Namun ia terpaksa harus bicara karena beberapa fansnya cukup bebal (sulit dikasih tahu).

“Sebenernya jujur, gue geli banget klarifikasi kayak gini. Cuman kalau misalnya gak diomongin kayak gini, kalian bebal, terus saling hujat satu sama lain gitu loh. Jadi ini klarifikasi bukan karena alay atau gimana-gimana ya, cuman biar gak huru-hara gitu loh,” kata Fuji yang diunggah ulang akun @supportzihan_, dilansir Sabtu, (16/12/2023).

Fuji dan Asnawi Mangkualam (instagram)

Tak berapa lama setelah klarifikasinya viral di TikTok, ucapan Fuji soal fans terbukti. Pasalnya, ada fansnya yang bebal karena masih mengira Fuji bohong kalau sudah berpacaran dengan kapten Timnas tersebut.

“Yakin sih Nawi sama Uti udah fix jadian, liat ekspresi temen-temennya ketika Uti sama Awi ngobrol mereka nahan tawa,” kata salah satu fans.

“Masih aje bebal, capek.” kata Fuji yang terlihat menanggapi.

Bukan cuma itu, bahkan ada juga yang balik menyalahkan Fuji karena menuding kalau TikTokers tersebut tidak menghargai perasaan Asnawi Mangkualam.

Load More