Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Terbaru Jeffry Reksa (Instagram/@jeffryreksaa)

Matamata.com - Keluarga besar Putri Delina dan Jeffry Reksa ternyata tidak menghalangi hubungan ini. Bahkan Sule, sang ayah, tidak pernah melarang anaknya untuk menjalin hubungan dengan siapapun.

Sule hanya ingin memastikan bahwa Putri Delina yakin dengan pilihannya. Menurut Putri Delina, Sule tidak terlalu campur tangan.

"Sejauh ini ngga (ikut campur). Bukan melarang sih tapi 'ini teteh yakin?' lebih gitu aja. Itu lebih ke urusan Jeffry sama ayah aja ngobrol berdua. Setiap aku ngobrol sama Jeffry juga ngga pernah ngebahas ayah," ungkap Putri Delina, mengutip dari kanal YouTube Denny Sumargo dikutip pada Sabtu, (16/12/2023).

Baca Juga:
Dicap Gak Hargai Effort Asnawi, Fuji Ngegas: Kalau Gak Cocok Gimana?

Meski telah beberapa kali menyatakan keinginan mereka untuk menikah, keduanya sadar bahwa masih banyak hal yang perlu dipersiapkan, seperti stabilitas mental dan keuangan. Oleh karena itu, mereka tidak ingin terburu-buru dalam melangkah ke pelaminan.

Potret Terbaru Jeffry Reksa (YouTube/Putri Delina AS)

Orangtua mereka memberikan dukungan penuh tanpa menekan untuk segera menikah. "Belum, jalanin dulu aja. Ngga mau memaksa semua. Dari ayah pun seperti itu. Ya udah dijalanin aja dengan doa dan harapan," kata Putri Delina.

Meskipun dalam hatinya Putri Delina berharap Jeffry bisa masuk agamanya sebelum menikah, ia sadar bahwa hal itu bukan keputusan mudah. Meski begitu, ia melihat sedikit tanda-tanda ketertarikan Jeffry terhadap agama Islam.

Baca Juga:
Daftar 11 Tokoh Pendiri Negara Israel di Tanah Palestina, Semuanya Pendatang dari Eropa

"Kalau berharap (mualaf) ada, cuma ya udah. Sedikit-sedikit ada tanda, tapi ngga terlalu ikut campur sih," ungkap Putri Delina.

Load More