Diwanna Ericha | MataMata.com
Pernikahan Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram/@thebridestory)

Matamata.com - Pemilik nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono ini dikenal sebagai pengusaha dan juga cucu dari pemilik perusahaan taksi ternama Indonesia yakni Blue Bird.

Meski sangat berkecukupan secara materi, namun Indra Priawan mengaku menjalani kehidupannya dengan sederhana karena ajaran sang ayah yang dikenal disiplin.

"Masa kecil kamu dulu kaya gimana sih? Or, gimana rasanya lahir old money family?," tanya Nikita Willy, melansir dari YouTube Nikita Willy Official, (16/12/2023).

"Actually dulu pas aku masih kecil itu papa aku orang yang salah satu kurang bisa enioy apa yang dia punya. Jadi papaku dan nenekku walaupun mereka sudah berkecukupan tapi selalu hidup yang penting ada aja," ungkap Indra Priawan.

Bahkan, menaiki maskapai kelas bisnis merupakan hal yang mewah bagi Indra Priawan.

Nikita Willy dan Indra Priawan Rayakan 9 Bulan Baby Izz. (Instagram/indpriw)

"Pas aku masih kecil naik business class aja itu sesuatu yang mewah sekali, makan room service aja untuk bisa pesan room service aja itu udah sesuatu yang mewah sekali,” cerita Indra Priawan.

"Bukan pelit ya tapi menurut papaku kalau kita bisa menghemat sesuatu yang kita bisa enggak lakukan kenapa harus lalukan itu," lanjutnya.

Indra Priawan menjelaskan jika dirinya bisa membeli apa yang diinginkan, namun hal itu tidak langsung diterimanya di depan mata melainkan harus bekerja keras terlebih dulu.

Load More