Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Mulan Jameela (instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Nama Mulan Jameela sampai saat ini diketahui tetap eksis di dunia hiburan. Meski ia disibukkan dengan berbagai kegiatan politik, Mulan tetap imbangi kariernya sehingga sosoknya sebagai seorang penyanyi tetap dikenal masyarakat.

Kendati demikian, hal berkaitan dengan Mulan selalu saja menarik perhatian. Termasuk unggahan-unggahan di sosial media pribadinya, seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram.

Ia pajang fotonya seorang diri dengan riasan wajah bak barbie. Lewat unggahan ini pula, ia mendadak singgung ujian seorang istri sekaligus beberkan berbagai ganjaran yang diterima.

Baca Juga:
Kisah Pilu Pengusaha Penyumbang 28 Kg Emas untuk Monas: Dituduh PKI, Dipenjarakan Soeharto hingga Hartanya Disita

”Selamat pagi para istri dimanapun berada, selamat menjalani hari, melaksanakan rutinitas baik dalam keluarga dan pekerjaan. Dan tentunya segala sesuatu yang kita lakukan kita niatkan ibadah karena Allah. Buat para istri yang sedang diuji, bersabar yaakk.. Karna inshaAllah pak suami akan selalu menjadi garda terdepan dalam membantu, menenangkan, mencintai dan menyayangi istri.. sesuai dengan tuntunanNya,” tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto dikutip pada Sabtu, (18/12/2023).

”Jangan tanggalkan senyummu utk keluarga dan orang terkasih ya Buibuuu.. karna mereka butuh kita. Semoga Allah senantiasa melimpahkan kebaikan dan keberkahanNya utk kita semuanya,” sambungnya.

Baca Juga:
Dapat Hadiah Mobil Mewah Dari Denny Caknan, Bella Bonita: Terima Kasih

”Caption merupakan summary saat mengikuti kajian ilmu.. semoga sharing ilmu ini dapat bermanfaat, pengingat diri dan menjadi penyemangat utk kita semua,” pungkas istri Ahmad Dhani tersebut.

Netizen yang melihat unggahan Mulan itu pun sontak ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka kompak ucap terima kasih lantaran menilai ilmu yang dibagikan oleh Mulan sangat bermanfaat.

Baca Juga:
Kaya Dari Lahir, Indra Priawan Malah Ngaku Naik Kelas Bisnis Adalah Hal Mewah

Load More