Geni Faruk (instagram/@genifaruk)

Matamata.com - Sosok ibunda Atta dan Thariq Halilintar, Geni Faruk sedang disorot. Hal itu terjadi usai dirinya dan suaminya, Anofial Asmid mengunggah konten terbaru di YouTube.

Sekadar untuk membeli beberapa buah, Geni Faruk rela mengeluarkan uang sekitar Rp 13,5 juta. Lantas, seberapa kaya dan apa saja sumber kekayaan dari ibu Thariq Halilintar ini? Simak selengkapnya.

1. YouTube

Baca Juga:
Aaliyah Massaid Bucin ke Anak Geni Faruk, Thariq Halilintar Justru Belum Bisa Move on dari Fuji: Masih Simpan Kenangan Mantan

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Seperti anak-anaknya, Geni Faruk juga terjun ke dunia content creator di YouTube. Ia dan suaminya aktif membuat konten-konten menarik di sana.

Channel YouTube mereka dinamakan dengan Gen Halilintar. Untuk satu bulan saja, penghasilan dari YouTube mencapai sekitar 1200 USD  - 18900 USD atau sekitar Rp 18,6 juta - Rp 293 juta, dilansir dari Social Blade.

Sementara untuk penghasilan per tahun dari YouTube tersebut sekitar 14200 USD - 226500 USD. Angka tersebut setara dengan Rp 220 juta - Rp 3,5 miliar.

Baca Juga:
Dikira Kalem, Foto Aaliyah Massaid Cium dan Rangkul Mesra Mantan Kekasih Jadi Sorotan: Ini yang Dianggap Mantu Idaman Geni Faruk?

2. Endorsement

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Selain YouTube, Geni Faruk juga terjun ke dunia endorsement. Ia tidak kalah dalam soal endorse dari anak-anaknya yang terkenal.

Untuk Instagram, Geni Faruk memiliki sekitar 3,8 juta pengikur per Desember 2023. Melalui akun tersebut, ia bekerja sama dengan beberapa merek.

Baca Juga:
Kriteria Calon Mantu Geni Faruk Disebut Berubah Lagi, Thariq Halilintar Kaget: Beda Acara Beda Jawaban

Terkadang ia mempromosikan produk HP dengan menunjukkan hasil pemotretannya. Atau produk-produk makanan yang dijual melalui e-commerce.

3. Bisnis di Luar Negeri

Lenggogeni Faruk (Instagram/@genifaruk)

Tidak banyak yang tahu, ternyata mertua dari Aurel Hermansyah ini memiliki bisnis di luar negeri. Konon bisnis tersebut sudah ada sejak tahun 1993.

Baca Juga:
Beda Sikap ke Fuji, Geni Faruk Tampak Happy usai Cium Pipi Aaliyah Massaid: Berarti yang Kemarin Gak Direstui

Misalnya saja, ada bisnis kafe yang didirikan di Perancis. Ditambah dengan bisnis peternakan kambing yang ada di Australia.

4. Penjualan Buku

Lenggogeni Faruk (Instagram/@genifaruk)

Orang tua dari Atta Halilintar ini tampaknya suka mencoba banyak hal. Selain bisnis dan YouTube, sumber kekayaan Geni Faruk juga berasal dari buku.

Geni Faruk disebut terjun sebagai seorang penulis sejak tahun 2015. Sejak tahun itu pula, ia mendapatkan royalti dari penjualan bukunya.

Ada beberapa buku yang diterbitkannya dan dijual dari harga Rp100 ribu. Buku tersebut di antaranya adalah My Family My Team, Kesebelasan Gen Halilintar: Uzbekistan Negara Sahabat, Kesebelasan Gen Halilintar: My Brother My Builder Malaysia My Second Home, dan Gen + Halilintar = 11 Kids - The Gens Halilintar My Family My Team.

5. Bintang Tamu

Lenggogeni Faruk (Instagram/@genifaruk)

Nama keluarga Gen Halilintar memang dikenal publik karena keunikan yang mereka miliki. Terutama dengan hobi travelling yang turun temurun.

Sebab hal itu, Geni Faruk dan suami kerap diundang ke acara televisi menjadi bintang tamu. Namun tidak diketahui kisaran penghasilan yang mereka peroleh dari sana.

Load More