Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Geng Cendol (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nama Geng Cendol belakangan ini tengah menjadi perbincangan publik usai perayaan ulang tahun Titi Kamal. Pasalnya istri Christian Sugiono tersebut merayakan ulang tahun mewah bersama geng pilihannya ini.

Sebagai informasi, Geng Cendol merupakan geng sederet selebriti 'Sultan' tanah air yang rutin melakukan arisan bersama.

Deretan selebriti yang tergabung dalam geng ini di antaranya Nagita Slavina, Titi Kamal, Olla Ramlan, Ayu Dewi, Aurel Hermansyah, Ashanty, dan masih banyak lainnya yang terus bertambah.

Baca Juga:
Lain Nasib dengan Fuji, Aaliyah Massaid Diduga Dicuekin Geng Cendol di Singapura: Kasihan Banget

Saat berkumpul Geng Cendol kerap kali melakukan aktifitas bersama, mulai dari arisan, mengobrol santai, karaokean, bahkan merayakan ulang tahun bersama seperti yang dilakukan Titi Kamal.

Nominal arisan Geng Cendol pun bukan kaleng-kaleng. Hal ini terungkap tatkala Nagita Slavina membayar iuran dan Luna Maya mendapatkan arisan.

Baca Juga:
Yang Lainnya Nyicil, Nagita Slavina Bayar Langsung Lunas Iuran Arisan Geng Cendol

Sementara itu, Luna Maya yang sempat mendapat arisan dari Geng Cendol sempat diledek lantaran uang tersebut bisa digunakan untuk membeli unit mobil baru.

Digadang-gadang Luna Maya mendapatkan arisan senilai Rp400 Juta hasil iuran bersama Geng Cendol. Jumlah ini tentunya bisa bertambah mengingat keanggotaan Geng Cendol yang terus bertambah.

Baca Juga:
Ayu Dewi Lontarkan Pantun saat Kumpul Bareng Geng Cendol, Malah Dikira Lagi Curhat

Disebutkan oleh Tya Ariestya dan Titi Kamal, siapapun bisa mengikuti Geng Cendol. Namun orang tersebut harus memiliki setidaknya dua kriteria untuk bergabung.

Syarat pertama ialah satu frekuensi. Hal ini diungkap oleh Tya Ariestya dalam suatu kesempatan.

"Yang penting sih nyambung sama kita-kita juga," ujar Tya Ariestya.

Baca Juga:
Geng Cendol Ngumpul, Olla Ramlan Diduga Kasih Kode Nikahan Luna Maya: Fix Lepeh Ariel NOAH?

Potret Geng Cendol Rayakan Ultah Nagita Slavina. (Instagram/@tya_ariestya)

Sementara itu syarat kedua ialah memiliki sikap dan pemikiran yang positif. Kali ini pengakuan keluar dari mulut Titi Kamal.

"Yang penting positif aja, kita udah mumet sama kerjaan lain nggak pengen ada drama, pengennya seneng-seneng aja," tutur Titi Kamal.

Dengan dua syarat yang 'mudah' untuk dilakoni ini tentunya tidak heran bila keanggotaan Geng Cendol terus bertambah dan semakin diisi selebriti serta influencer papan atas.

Bagaimana, tertarik mencoba bergabung?

Load More