Ade Wismoyo | MataMata.com
Luna Maya dan Maxime Bouttier (YouTube Luna Maya)

Matamata.com - Luna Maya dan Maxime Bouttier diketahui sedang merayakan satu tahun pacaran pada hari ini, Senin (18/12/2023). Hal tersebut diungkap sendiri oleh Maxime lewat unggahan terbarunya di media sosial.

Pria blasteran berusia 30 tahun itu mengunggah kumpulan foto Luna Maya. Beragam ekspresi sang aktris diunggah oleh Maxime Bouttier.

Bukan cuma mengunggah wajah sang kekasih, Maxime Bouttier juga terang-terangan menunjukkan rasa cintanya untuk Luna Maya lewat tulisan manis di dalam captionnya.

Baca Juga:
Romantis Rayakan Anniversary ke-3, Ini 11 Potret Nadin Amizah dan Faishal Tanjung

"Kita tertawa, kita berselisih. Kita mencintai, kita bertengkar. Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama," tulis Maxime Bouttier dalam Bahasa Inggris.

Bintang film Matt & Mou itu bilang bahwa dia sangat beruntung bisa memiliki Luna Maya sebagai kekasihnya. Padahal hal itu tidak pernah Maxime bayangkan sebelumnya.

Baca Juga:
Rayakan Anniversary Ke-15, Bunga Citra Lestari Kunjungi Makan Ashraf Sinclair

"Dan berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain. Selamat satu tahun," tulisnya menyambung.

Ucapan manis tersebut berhasil membuat baper (bawa perasaan) siapapun yang melihatnya, termasuk sang kekasih sendiri. Luna Maya lantas membalas pesan cinta pacarnya itu di dalam kolom komentar.

Luna Maya dan Maxime Bouttier. [Tiara Rosana/Suara.com]

"Thank you bebe @bouttier_maxime," tulis Luna Maya beserta emoji hati.

Baca Juga:
Dikabarkan Rujuk, Indra Bekti Peringati Anniversary ke-13 dengan Aldila Jelita: Maafin Kesalahan Ayah

Para warganet kemudian ramai-ramai mendoakan pasangan itu untuk langgeng dan bisa segera menikah secepatnya.

"Emang bolehh segeemes ini," komentar akun @euis***.

"Semakin bahagia, langgeng, dan ditunggu kabar baiknya, Aamiin Allahumma Aamiin," ujar akun @ndh***.

Baca Juga:
Demi Rayakan Anniversary, Lolly Anak Nikita Mirzani Ingin Belikan Pacar Sepatu Puluhan Juta: Apa Gak Tekor?

"Masya Allah. Jadi sudah terjawab ya netijen tanggal jadiannya. Semoga makin kompak, makin mengisi satu sama lain. Bahagia selalu. Dan semoga semua dipermudah untuk melangkah ke jenjang yang lebih seriuss lagi. Aamiin," tulis akun @nit***.

Luna Maya dan Maxime Bouttier

"Awwww. Nggak nyangka. Bismillah. Semoga kalian happy terus," imbuh akun @ade***.

Sebagai informasi, sudah sejak tahun lalu Luna Maya digosipkan dekat dengan Maxime Bouttier. Namun saat itu keduanya masih diam-diam dan merahasiakan hubungan mereka dari publik.

Baru sejak beberapa bulan belakangan Luna dan Maxime percaya diri menunjukkan hubungan mereka. Bahkan keduanya tak segan mengunggah momen romantis bersama di akun Instagram masing-masing.

Diduga hubungan keduanya sudah serius dan siap menuju jenjang pernikahan. Kendati begitu belum ada konfirmasi apapun dari Luna Maya maupun Maxime Bouttier soal rencana tersebut. (Tiara Rosana)

Load More